Sukses

Beauty

Kiehl’s Berkolaborasi dengan Seniman Icinori, Hadirkan Koleksi Festive Terbatas

Fimela.com, Jakarta Di musim akhir tahun ini, Kiehl’s bekerja-sama dengan Icinori, duo suami istri, yang sudah sering bekerja sama dalam membuat karya terbatas di dunia seni, fashion, dan penerbitan. Desain ini terinspirasi oleh kreasi dunia dalam bentuk animasi dengan semangat yang seru dan meriah untuk akhir tahun ini. Koleksi terbatas ini menghadirkan produk favorite konsumen Kiehl’s yang telah menjadi skincare wajib. Sejak 1851, Kiehl’s telah menginspirasi dengan memberikan ahli dalam skincare, produk yang telah teruji, dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan kulit secara personal. Di tahun ini, Kiehl’s mengajak semua untuk “membawa pulang keajaiban Kiehl’s” baik pada produk dan rutinitas. Icinori bergabung Bersama seniman terkenal lainnya yang pernah berkerja-sama dengan Kiehl’s seperti Jeff Koons, Mickey, KAWS, Kenny Scharf, Peter Max, Jeremyville, Kate Moross dan Janine Rewell. 

Sebagai penggemar ultra Facial Cream, Icinori juga menyebutkan jika keduanya sangat menikmati membuat semua ilustrasi ini dan membawa dunia yang menyenangkan dan penuh semangat diwarnai dengan kemanisan akhir tahun. 

Super Multi-Corrective Cream 

Moisturizer Kiehl’s dengan berbagai manfaat kembali dengan koleksi terbatas. Moisturizer mewah yang membantu menyamarkan 7 tanda penuaan yang tampak. 

Koleksi spesial yang dihadirkan oleh Kiehl's

Ultra Facial Cream 

Moisturizer brand Kiehl’s #1* yang memberikan hidrasi selama 24 jam**, sangat cocok untuk digunakan di musim dingin. Dengan kemampuan hidrasinya baik, berikan hadiah untuk kulit yang lembap di musim ini. *Berdasarkan data penjualan dari Brand Kiehl’s untuk kategori moisturizer. **Berdasarkan hasil uji instrument terhadap 25 subyek. 

 

Koleksi terbatas

Calendula Herbal-Extract Toner 

Toner yang cocok untuk semua jenis kulit dan diformulasikan dengan kelopak bunga Calendula dan ekstrak Burdock Root yang lembut membersihkan dan menyegarkan kulit wajah. 

Advent Calendar 

Hadir dalam jumlah terbatas, Advent Calendar dibuat dengan kertas FSC certified, tidak menggunakan plastik dan dapat didaur ulang. Memiliki 24 koleksi, -4 full size dan 20 travel size-, yang bisa dibuka setiap harinya. Temukan surprisenya di setiap tanggal.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading