Sukses

Beauty

Perawatan Kuku hingga Lash Lift Bisa Jadi Ide Quality Time Ibu dan Anak Perempuan di Akhir Pekan

Fimela.com, Jakarta Banyak aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan ibu dan anak perempuannya untuk quality time di akhir pekan. Jika bosan dengan aktivitas di dalam rumah, ibu bisa membawa anak perempuannya untuk melakukan perawatan kecantikan bersama.

Perawatan kecantikan yang bisa dilakukan pun cukup banyak. Mulai dari perawatan rambut, kuku, alis mata, hingga bulu mata. Momen quality time dengan perawatan kecantikan ini juga sekaligus bisa menjadi sarana ibu mengajarkan anak perempuannya akan pentingnya merawat diri sejak dini.

Namun tidak semua salon kecantikan bisa dinikmati oleh anak-anak. Namun Sparkling Beaute memiliki produk cat kuku yang aman digunakan untuk anak-anak. 

Sparkling Beaute sendiri merupakan destinasi perawatan kecantikan yang baru saja buka di kawasan Gading Serpong untuk ibu dan anak perempuannya menikmati waktu bersama. Secara spesifik, Sparkling Beauty menghadirkan layanan kecantikan untuk perawatan kuku, bulu mata, dan alis mata.

Cat kuku vegan untuk anak-anak

Dengan konsep yang feminin, Sparkling Beaute memadukan pink glamour, gold dan marmer. Sehingga kesan premium dan berkelas begitu terasa di dalam salon. Tak hanya dari dekorasi, konsep premium juga diaplikasikan pada peralatan yang digunakan sehingga bisa memberikan layanan berkualitas untuk semua umur. Baik dewasa hingga anak-anak lewat keberadaan terapis yang tersertifikasi.

"Tampilan yang cantik dan percaya diri kini sudah menjadi kebutuhan penting bagi tiap wanita. Karena itu, kami berkomitman menghadirkan layanan yang mampu memanjakan mereka demi menunjang penampilannya," kata Paulina Gosal selaku founder Sparkling Beaute.

Paulina juga menyebut Sparkling Beaute memastikan semua produk yang digunakan aman digunakan untuk ibu hamil maupun anak-anak. Seperti pada produk cat kuku yang diimpor langsung dari Korea Selatan dengan formulasi vegan. 

Formulasi vegan pada produk cat kuku yang digunakan diklaim memiliki tingkat racun yang minim. Meski memiliki formulasi vegan, tekstur dan kemampuan cat kuku dalam menghasilkan tampilan unik yang sama dengan cat kuku biasa. Semua peralatan pun disetril menggunakan UV sehingga kebersihan terjamin.

Eyelash extensions dengan lem dari Amerika Serikat

Sparkling Beaute menyiapkan berbagai macam desain dan warna yang bisa jadi inspirasi untuk cat kuku ibu dan anak. Mulai dari warna soft pastel hingga glitter dan pengaplikasian beads di atas kuku.

Perawatan cat kuku ini dilengkapi dengan spa manicure dan pedicure untuk membantu mengembalikan kecantikan kuku. Perawatan spa kuku ini diklaim mampu melembapkan dan mencerahkan kulit dan kuku.

Selain cat kuku, Sparkling Beaute juga memiliki layanan eyeslash extension. Layanan ini diandalkan untuk tampilan bulu kata yang lentik dan tebal secara natural. Produk bulu mata yang digunakan dibawa langsung dari Korea. Dikombinasikan dengan lem bulu mata, Novalash dari Amerika Serikat sehingga menghasilkan eyelash extensions yang natural namun tidak terasa berat mata.

Untuk anak-anak, bisa dicoba perawatan Lash Lift guna melentikkan bulu mata. Menggunakan bulu mata asli, anak-anak tetap bisa mendapatkan tampilan bulu mata lentik menggunakan bulu mata asli.

Uniknya, Sparkling Beaute memberikan garansi perawatan cat kuku maupun eyelash extensions selama lima hari. Ini dilakukan untuk memastikan konsumen mendapat pelayanan terbaik dari kocek yang dikeluarkan. Bagaimana? Tertarik untuk ajak buah hati centil bersama di salon?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading