Sukses

Beauty

Terkenal di Vietnam, Skincare Vegan Ini Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Salah satu produk kecantikan yang populer asal Vietnam, Cocoon hadir di Indonesia untuk pertama kalinya. Cocoon juga menawarkan produk perawatan tubuh yang 100 persen vegan dan cruelty-free. 

Beberapa komponen vegan yang digunakan untuk pembuatan produk Cocoon dari kekayaan alam khas Vietnam, seperti kopi Dak Lak, winter melon, dan pomelo. Di mana ketiga komponen ini sering dikonsumsi sehari-hari oleh masyarakat Vietnam dan terkenal dapat menutrisi dari dalam dan bekerja secara efektif terutama pada rambut dan kulit. 

Semua varian produk yang dihasilkan oleh Cocoon telah 100% terverifikasi vegan oleh organisasi bernama The Vegan Society Merupakan organisasi ini laba yang sering digunakan untuk rujukan dalam hal informasi dan panduan veganisme. Cocoon adalah produk kosmetik pertama asal Vietnam yang telah berhasil meraih persetujuan dan sertifikasi dalam program Leaping Bunny dari organisasi Cruelty Free International dan juga dari organisasi kesejahteraan hewan, PETA. 

Kami percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan pengalaman kecantikan yang sehat dan ramah lingkungan, sebagaimana tren gaya hidup sehat yang juga semakin banyak diadopsi oleh masyarakat." ujar Nadya Chatinsmara selaku Brand Representative Cocoon Indonesia.

Cocoon mengeluarkan 3 series produk perawatan dan kecantikan kulit, yaitu Seri Dak Lak Coffee, Seri Pomelo, dan Seri Winter Melon. Berikut adalah detailnya.

 

 

Seri Dak Lak Coffee

Rangkaian produk Cocoon Coffee terbuat dari biji kopi Dak Lak, yang merupakan kopi khas Vietnam. Biji kopi Dak Lak memiliki kandungan antioksidan dan kafein yang lebih tinggi dibandingkan biji kopi biasa, sehingga bermanfaat untuk mencerahkan, menjaga keremajaan kulit, dan meratakan warna kulit.

Rangkaian produk ini juga diperkaya dengan vitamin E dan cocoa butter dari Tien Gieang, Vietnam. Vitamin E membantu menjaga kelembapan kulit, sedangkan cocoa butter membantu melembutkan dan menghaluskan kulit.

Rangkaian produk Cocoon Coffee dapat digunakan untuk:

  • Membersihkan kulit tubuh dan bibir dari sel kulit mati secara efektif     
  • Mengurangi kusam    
  • Memberikan energi pada kulit      
  • Membuat kulit terasa lembut, halus, dan segar      
  • Menjaga kulit agar tetap sehat dan bercahaya         

Rangkaian produk ini cocok untuk digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

 

 

Seri Pomelo

Rangkaian produk Cocoon Pomelo terbuat dari buah pomelo, yang merupakan buah khas Vietnam. Pomelo memiliki kandungan limonene dan antioksidan yang tinggi, sehingga bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit kepala, menguatkan batang rambut, dan membuat rambut tampak lebih tebal.

Rangkaian seri pomelo menghadirkan empat produk, yaitu sampo, conditioner, hair mask, dan hair tonic. Selain kandungan pomelo, rangkaian produk ini juga mengandung panthenol, xylishineTM, baicapil, dan bisabolol. Panthenol membantu melembapkan rambut, xylishineTM membantu melindungi rambut dari kerusakan, baicapil membantu menguatkan batang rambut, dan bisabolol membantu menenangkan kulit kepala.

Seri Winter Melon

Rangkaian produk Cocoon Winter Melon terbuat dari buah kundur, yang merupakan buah yang biasa dikonsumsi masyarakat Vietnam dan dipercaya berkhasiat untuk menyejukkan dan mengatasi panas. Di Indonesia, buah kundur juga dikenal dengan nama buah labu siam. 

Produk seri ini Mengandung vitamin C dan kolagen yang tinggi, sehingga bermanfaat untuk menyenangkan dan mendinginkan kulit yang rentan berjerawat dan merawat kulit yang berjerawat serta bekasnya. 

Rangkaian produk Cocoon Winter Melon menghadirkan 8 variasi produk, seperti micellar water, face cleanser, face toner, serum, gel cream, face mask, back acne and dark spot spray, dan shower gel. Rangkaian produk ini cocok untuk digunakan oleh semua jenis kulit, terutama kulit yang rentan berjerawat.

Jika Sahabat FIMELA tertarik dengan rangkaian produk Cocoon kalian bisa langsung mengunjungi sociola.com.

 

Penulis: FIMELA Sherly Julia Halim

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading