Sukses

Beauty

Shampo Non SLS cocok untuk Perawatan Rambut Kulit Kepala Sensitif

Fimela.com, Jakarta Merawat rambut tak kalah pentingnya dengan merawat wajah. Hal ini dikarenakan bila rambut sehat dan bersih akan membuat tampilan maksimal, hal ini pun tentu berlaku bagi pengguna hijab.

Shampo pun menjadi salah satu merawat rambut, maka saat memilih shampo tidak boleh sembarang misalnya saja harus sesuai dengan kondisi rambut dan kandungan pada produk sampo. Hal ini dikarenakan sampo yang memiliki kandungan Sodium Lauryl Sulfate atau SLS justru dapat merusak rambut.

SLS sendiri merupakan zat yang dapat memunculkan busa yang biasa digunakan pada produk perawatan tubuh. Yulia Astuti sebagai founder Moz5 Salon Muslimah dan brand Moayu jika shampo berbahan SLS bisa membuat rambut rusak hingga menyebabkan iritasi bagi kulit yang sensitif.

“SLS pada shampo itu detergent ya. Nah untuk mereka yang sensitif kulit kepalanya itu gak bisa kena SLS ini. Aku sendiri pernah pakai sampo mengandung SLS dan banyak bruntusan, makin lama makin parah,” kata Yulia dalam peluncuran sampo non SLS Moayu by Moz5, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2023).

Melihat hal tersebut, Yulia pemilik Moz5 Salon Muslimah lewat brandnya Moayu mengeluarkan shampo non SLS dengan bahan-bahan alami yang baik untuk kesehatan rambut.

“Shampo Non SLS ini busa yang dihasilkan lebih sedikit dibanding shampo dengan SLS. Meski tidak banyak busa namun shampo non SLS tetap bisa membersihkan rambut,” papar Yulia

Varian shampoo Non SLS

Yulia pun memutuskan menghadirkan Shampoo Moayu telah mengeluarkan 4 varian diantaranya : Energizing Ginseng Habbats Shampo untuk mengatasi rambut rontok dan merangsang pertumbuhan rambut, Scalp Cleanse Shampoo With Lemon Essential Oil & Strawberry Extract untuk permasalahan Rambut Berketombe.

Lalu Blissful Green Tea Keratin Argan Shampoo untuk rambut normal cenderung berminyak dan lepek. Kemudian, Sweet Shine Chocolate Keratin Argan untuk permasalahan rambut kering dan rusak akibat hair styling, keriting, atau mengembang agar lebih mudah diatur.

“Tak kalah penting, produk Moayu yang berkualitas dan halal, juga sudah terbukti berkhasiat dan menjadi ahlinya produk perawatan rambut wanita berhijab yang unggul di Moz5 Salon. Produk Hair Care Treatment yang dimiliki Moayu ada beragam yaitu: Shampoo, conditioner, hair spa, hair mask, hair tonic, moisturizing repair hair serum, hair energy, essential oil. Juga dengan body care product,” tutup Yulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading