Sukses

Beauty

5 Inspirasi Warna Rambut yang Bikin Penampilanmu Makin Keren

Fimela.com, Jakarta Rambut adalah mahkota bagi perempuan. Selain menambah kecantikan alamimu, rambut yang sehat pun juga tanda bahwa tubuhmu sehat. Tak heran banyak orang rela mengeluarkan uang yang banyak untuk melakukan perawatan rambut. Salah satu yang diperhatikan saat memakai pewarna rambut.

Mewarnai rambut adalah hal yang paling digemari oleh kaum perempuan. Biasanya sebagai pemula, kebanyakan akan mengecat rambutnya menjadi warna golden brown. Untuk kamu yang ingin mewarnai rambut, namun dengan warna yang anti mainstream, kamu bisa simak uraian di bawah ini.

Ash Grey

Warna ini menjadi salah satu warna favorite beberapa tahun terakhir karena menghasilkan warna abu-abu yang lebih muda dan terkesan elegan. Kamu bisa mencoba mewarnai rambutmu dengan warna ash grey untuk tampilan yang elegan.

Ash Brown

Ash brown juga menjadi warna rambut yang seringkali kita temui dalam beberapa kesempatan. Warna ini terkesan timeless dan cocok untuk di styling model apapun. Ini cocok untuk kamu yang ingin terlihat tampil lebih dewasa.

Ash Purple

Ash purple juga menjadi warna favorite usai banyaknya para idol Kpop yang memakai warna rambut ini. Warna rambut ash purple ini memberikan kesan yang soft dan juga menggemaskan.

Ginger Hair

Ginger hair memberi kesan warna yang berani dan bisa menggambarkan diri kamu sebagai sosok yang tegas. Warna ginger hair ini menjadi populer berkat Jennie Blackpink yang sempat kedapatan memakai warna ini di beberapa kesempatan. Ini cocok untuk kamu yang ingin mencoba warna-warna ekstrim.

Red Wine

Warna rambut red wine baru-baru ini menjadi populer di kalangan anak muda. Warna rambut ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit putih karena akan memberikan kesan yang dingin bahkan disebut-sebut sebagai rambut ala vampire.

Jadi, sudah siap mewarnai rambutmu? Semoga informasi ini bermanfaat.

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading