Sukses

Beauty

Pilihan Makeup dan Skincare untuk Musim Dingin dari Chanel

Fimela.com, Jakarta Apakah di antara kamu ada yang memiliki rencana liburan musim dingin? Selain mempersiapkan baju-baju tebal, makeup dan skincare yang disesuaikan untuk musim dingin tentu tak boleh dilewatkan ya, Sahabat Fimela.

Pasalnya, kondisi kulit bisa berubah karena pengaruh cuaca. Saat cuaca dingin, biasanya kondisi kulit akan berubah menjadi kering. Karena itu, dibutuhkan makeup dan skincare yang cocok digunakan saat cuaca makeup dan skincare yang mengandung bahan pelembap untuk menjaga kelembapan kulit, menghidrasi kulit dan memperbaiki kerusakan kulit akibat cuaca dingin.

Nah, di tahun 2024 nanti, Chanel akan meluncurkan lini produk LES BEIGES yang ikonik untuk musim dingin. Ada apa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

 

1. LES BEIGES HEALTHY WINTER GLOW

Terkonsentrasi dengan partikel dan pigmen mutiara, LES BEIGES HEALTHY WINTER GLOW BLUSH dapat memberikan sapuan warna bercahaya pada tulang pipi sejak sapuan kuas pertama, untuk efek instan yang muncul setelah cuaca dingin. 

Hadir dengan tiga shade warna yaitu fresh pink, coral, dan mauve pink, blush on satu ini dapat memberikan hasil pipi merona alami, intens, dan halus.

Selain itu, blush on ini juga diperkaya dengan castor oil atau minyak jarak, untuk membantu menjaga kesehatan dan kelembapan pada kulit selama musim dingin.

2, LES BEIGES HEALTHY WINTER GLOW PRIMER

LES BEIGES HEALTHY WINTER GLOW PRIMER menghadirkan formula segar dan lembut yang menyerap dengan cepat ke dalam kulit untuk menghidupkan warna kulit di musim dingin, menyamarkan ketidaksempurnaan, dengan tetap membuat kulit kenyal. 

Tersedia dalam tiga shade, yakni putih dengan sentuhan warna ungu muda, icy beige dengan sentuhan warna peach, dan coppery pink beige. Hasil akhir yang translucent terinspirasi dari kilauan es dan embun beku saat terkena cahaya.

3. LES BEIGES HEALTHY GLOW NATURAL EYESHADOW PALETTE

Kreasi baru dengan tekstur halus dan lembut, versi edisi terbatas dari LES BEIGES HEALTHY GLOW NATURAL EYESHADOW PALETTE meningkatkan intensitas untuk menghidupkan tampilan mata di musim dingin ini. Lembut dan kuat, terdiri dari lima warna merah jambu yang telah ditata ulang dengan mempertimbangkan kesegaran. Dan banyak kelembutan.

Varian warna yang ditampilkan dalam eyeshadow ini adalah pink beige, slightly bluish, frosted pink,  pale pink, aubergine dengan pink shimmer, dan deep brownish rosewood. Tekstur eyeshadow-nya yang halus memudahkan saat mengaplikasikan ke kelopak mata. Eyeshadow palette ini juga dilengkapi dengan aplikator foam dan blending brush.

4. ROUGE COCO BAUME

Musim dingin ini, ROUGE COCO BAUME tersedia dalam tiga warna baru yang cerah, yang diperkuat dengan formula pengkondisi bibir yang halus yang meluncur ke bibir dan memberikan hidrasi instan berkat kompleks Hydraboost yang terdiri dari lilin alami. 

Dengan nuansa mulai dari merah muda yang segar dan lembut hingga krem ​​​​dingin lembayung dan merah muda kecoklatan yang dalam, produk ini memberikan kilau yang tak terbendung pada bibir, yang pada gilirannya memberikan kilau pada kulit.

Kelembutan musim dingin juga ditampilkan melalui dua warna baru LE VERNIS: putih salju, sehalus kepingan salju, dan merah muda buram. Menampilkan formula menakjubkan yang menangkap cahaya, produk ini menawarkan sentuhan kecanggihan tertinggi, hingga ke ujung jari. Dijamin terlihat dingin.

5. N°1 DE CHANEL THE RED CAMELLIA REVITALIZING MASK

Untuk pertama kalinya, CHANEL Research mengembangkan masker yang dengan berani memadukan efektivitas ekstrak kembang sepatu dengan kecanggihan teknis dari dua AHA yang diturunkan secara alami. Campuran ganda bahan aktif ini memungkinkan pengelupasan kulit secara lembut, sehingga mendorong pengelupasan kulit. Terlihat berenergi, kulit lebih halus dan kenyal, serta bercahaya awet muda.

Para ahli CHANEL telah meminjamkan keahlian mereka pada  N°1 DE CHANEL THE RED CAMELLIA REVITALIZING MASK, sehingga memberikan daya tarik sensoris yang tak terduga. Segar namun menyelimuti, memberikan hidrasi instan dan menyegarkan.

Cara pakainya mudah, cukup oleskan lapisan tipis masker pada kulit yang bersih dan kering sekali atau dua kali seminggu. Hindari area mata. Biarkan selama 5 menit, lalu bilas dengan air hangat.

6. THE N°1 DE CHANEL LIP AND CHEEK BALM

Diperkaya dengan minyak kamelia merah dan lilin tanaman, balm serbaguna N°1 DE CHANEL menawarkan warna dan hidrasi yang pekat. Formulanya yang lembut dan bergizi meleleh di kulit, menjadikan bibir dan pipi montok serta meningkatkan warna alaminya. Musim dingin ini, tiga warna baru yang eksklusif telah ditambahkan ke dalam rangkaian produk ini: Vibrant Coral, Ardent Brick, dan Purple Energy.

7. CHANCE PERFUMED HAND CREAMS CHANCE

Set edisi terbatas ini berisi tiga krim tangan yang diresapi dengan hati-hati dengan nada bunga dari tiga wewangian: CHANCE, CHANCE EAU FRAÎCHE, dan CHANCE EAU TENDRE.

CHANCE EAU FRAÎCHE yang ceria dan berkilau menampilkan aksen citron zesty yang diperkuat, yang menerangi hati melatinya, sebelum nada kayu yang elegan dan bersemangat mengendap sedikit demi sedikit di kulit.

Trio ini meningkatkan jejak aroma, sementara formulanya yang halus dan ringan meleleh dengan lembut ke kulit untuk membuat tangan terlembab. Tabung ramah perjalanan- cocok dengan mudah ke dalam tas apa pun, untuk cara baru memakai wewangian. Rasakan lagi dan lagi, sepanjang hari. Hand cream ini tersedia mulai 17 Januari di fragrance and beauty boutiques, jangan kelewatan Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading