Sukses

Beauty

3 Tips Eye Makeup untuk Membuat Arabian Look

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, makeup Arabian look menjadi diminati oleh sebagian perempuan di media sosial, terutama TikTok. Meskipun tidak sepopuler Korean look atau American look, makeup Arabian look juga memiliki cukup banyak peminatnya. Apalagi bagi Sahabat Fimela yang memiliki fitur wajah yang tegas, makeup Arabian look pasti akan sangat cocok untukmu. Salah satu beauty influencer yang kerap menggunakan Arabian look adalah Tasya Farasya. 

Makeup Arabian look memang terlihat cukup tegas dan dramatis. Untuk itu, diperlukan kontur yang cukup bold. Selain itu, Arabian look memiliki ciri khas pada bagian mata yang terlihat tajam dan mempesona. Maka dari itu, untuk menciptakan Arabian look yang sempurna, diperlukan eye makeup yang tepat.

Ada beberapa kunci untuk mendapatkan eye makeup Arabian look yang on point. Nah berikut adalah tips detailnya. Simak baik-baik, ya!

Smokey Eyes

Salah satu kunci utama untuk mendapatkan Arabian look yang sempurna adalah dengan smokey eyes. Buatlah eye makeup smokey eyes dengan warna eyeshadow yang gelap. Tegaskan warna eyeshadow di bagian outer corner dan crease, ya. Pastikan untuk meratakan eyeshadow menggunakan kuas agar terlihat rapih.

Bold Eyes

Makeup Arabian look kurang lengkap rasanya tanpa bold eyes. Untuk membuat tampilan mata yang bold, Sahabat Fimela memerlukan eyeliner. Disarankan menggunakan gel eyeliner atau eyeliner spidol berwarna hitam. Kemudian, buatlah eyeliner berbentuk cat eyes atau foxy eyes dengan ujung wing yang tajam. Selanjutnya, untuk membuat tampilan mata semakin tajam, gunakan eyeliner pensil di bagian waterline mata

Glitter Eyes

Nah, kunci terakhir dalam membuat Arabian look yang sempurna adalah dengan menambahkan glitter. Gunakan eyeshadow glitter sebagai semtuhan terakhir dalam eye makeup. Dengan begitu, Arabian makeup look-mu terlihat semakin flawless. 

Itulah kunci penting dalam menciptakan eye makeup Arabian look yang sempurna. Bagaimana, nih Sahabat Fimela? Tertarik untuk mencobanya?

 

Penulis: Denisa Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading