Sukses

Beauty

Mencerahkan Kulit Lebih Efektif ala Artis Korea dengan Skincare Green Vitamin C, Aman untuk Kulit Sensitif

Fimela.com, Jakarta Bicara soal mencerahkan kulit, kebanyakan orang langsung teringat akan perawatan kulit wajah dengan Vitamin C. Bahan aktif yang satu ini memang dapat membantu kulit wajah agar lebih cerah, halus, dan awet muda.

Sayangnya, tidak semua jenis kulit bisa menggunakan vitamin C dengan aman dan nyaman. Pemilik kulit sensitif cenderung bermusuhan dengan Vitamin C karena kandungan asam yang kuat sehingga menimbulkan efek samping di kulit. Seperti menimbulkan iritasi, alergi dan munculnya permasalahan kulit lainnya.

Menjawab permasalahan pemilik kulit sensitif akan kebutuhan Vitamin C yang lembut, Ariul berinovasi dan menghadirkan rangkaian produk terbarunya yaitu Green Vitamin C untuk mencerahkan kulit wajah secara efektif dan dapat digunakan oleh kulit sensitif.

“Sebagai produk perawatan kulit yang terinspirasi dari alam dan siap membantu para pemula untuk mencapai tujuan kulit mereka dalam kondisi apapun, inovasi terbaru dari Ariul ini menawarkan manfaat lebih banyak dari Vitamin C pada umumnya serta memiliki risiko iritasi kulit wajah yang lebih rendah, terutama bagi pemilik kulit wajah sensitif. Mengandung kakadu plum dengan antioksidan tinggi membuat Ariul Green Vitamin C dapat menjadi solusi tepat bagi skincare enthusiast yang memiliki permasalahan kulit kusam dan belum mendapatkan vitamin C yang cocok.”, ujar Riorita Tandyputri sebagai Sr. Brand Manager Ariul Indonesia.

 

Produk yang masuk ke Indonesia

Berdasarkan riset, kakadu plum memiliki kandungan Vitamin C sebanyak 7,000 mg/100 mg. Lebih tinggi dibandingkan dengan buah jeruk maupun lemon yang membuat kandungan kakadu plum dapat membantu kulit wajah lebih bercahaya, menyamarkan noda hitam atau permasalahan hiperpigmentasi serta melawan radikal bebas yang dapat mengakibatkan penuaan dini sehingga kulit terasa lebih kenyal dan halus.

Di Indonesia, Ariul Green Vitamin C hadir dengan dua produk. Seperti apa manfaatnya?

1. Green Vit. C Ampoule

Ampoule berkonsentrat tinggi yang memiliki kandungan Quali-C pure Vit. C (14%), Licorice dan Glutathione untuk membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam serta menjaga elastisitas kulit wajah, Cica (Centella Asiatica) untuk membantu menenangkan kulit terutama kulit sensitif, serta Fullerene sebagai kandungan yang memenangkan Nobel Prize dan 6 phytochemical antioxidants dengan ferulic acid sebagai antioksidan tinggi untuk mencegah penuaan dini.

 

2. Green Vit. C Balancing Toner

Toner low pH (5.5) dengan tekstur cair agar mampu meresap cepat ke lapisan kulit yang terdalam ini mengandung pure vitamin C dari Kakadu Plum untuk mencerahkan dan memperbaiki warna kulit agar lebih merata, natural 3 acids complex (AHA. BHA, PHA) yang dapat mengangkat sel kulit mati agar kulit lebih kenyal, bersih dan halus, serta Cica untuk eksfoliasi ringan dan mencerahkan kulit wajah.

Perpaduan dari penggunaan kedua produk Ariul baik ampoule maupun toner Green Vitamin C sudah teruji iritasi klinis dan memilikiformula EWG Green, tanpa 20 bahan berbahaya, pewarna maupun pewangi buatan sehingga baik digunakan oleh semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading