Sukses

Beauty

Pentingnya Jaga Kesehatan Kulit di Tahun Baru, SK-II Luncurkan Koleksi Menarik Bersama Maison Kitsuné

Fimela.com, Jakarta Tahun baru menjadi langkah awal untuk menggantikan kebiasaan-kebiasaan tidak baik di tahun sebelumnya termasuk abai dalam menjaga kesehatan kulit. Siapa yang tahun sebelumnya mengalami berbagai permasalahan kulit mulai dari jerawat hingga kulit kusam? Saatnya untuk menjaga dan merawat kulit dengan baik di tahun yang baru ini. 

Kamu bisa menjadikan ‘kulit sehat’ sebagai resolusi terbaru yang dapat dicapai di tahun ini. Pastinya kita sudah tahu jika kulit menjadi organ tubuh defensif pertama yang berfungsi untuk memfilter berbagai zat-zat yang masuk ke dalam tubuh, mulai dari sinar UV hingga radikal bebas yang berbahaya, tidak heran jika ada dampak tersendiri yang dirasakan jika kulit kurang sehat dan terproteksi. Kamu bisa saja merasakan kulit kering, kemerahan, hingga lebih gelap dari biasanya. 

Dari berbagai permasalahan tersebut, sangatlah penting untuk menjaga kulit agar tetap sehat terlebih di tahun yang baru. Jika di tahun sebelumnya kamu abai dengan kesehatan kulitmu maka di tahun ini menjadi momen yang tepat untuk menutrisi dan menyehatkan kulit. Kamu bisa rajin untuk menggunakan skincare, eksfoliasi, dan juga imbangi dengan konsumsi air putih, makanan sehat dan kaya vitamin, serta olahraga. 

Karena 2024 juga termasuk ke dalam tahun naga, SK-II, salah satu produk kecantikan khususnya perawatan kulit yang senantiasa menemani perkembangan kesehatan kulit para perempuan ini ikut berkontribusi dengan produk inovatifnya bersama dengan Apa saja yang ditawarkan oleh SK-II? Berikut informasinya. 

SK-II luncurkan koleksi spesial di tahun naga

Jangan lupakan tahun 2024 ini adalah tahun naga. Dalam kepercayaan masyarakat Cina, naga termasuk dari hewan suci. Dalam segi kesehatan misalnya, naga juga memiliki kemampuan akan sisiknya yang kuat dan tebal. Termasuk dalam menjaga kulit, dipercaya naga merupakan makhluk yang sangat pekerja keras sehingga dapat terabaikan kesehatannya meskipun memiliki kulit yang sehat. 

Bertepatan dengan tahun naga ini SK-II meluncurkan produk terbarunya dengan berkolaborasi bersama Maison Kitsuné. Dalam kolaborasi pertama dengan rumah fesyen Maison Kitsuné ini mereka memadukan gaya kota Paris dan Tokyo, SK-II Facial Treatment Essence, tampil dengan botol eksklusif bernuansa pink modis. 

Di dalam botol ini kamu akan melihat rubah ikonik Maison Kitsuné bermeditasi, yang akan mendorongmu untuk merasa nyaman dengan dirimu sendiri, dan aura di sekeliling rubah mencerminkan kepercayaan diri dan aura kulit yang bersinar berkat kandungan khas SK-II PITERA™.

Tidak lupa dalam koleksi spesial dan terbatas ini, SK-II juga menggandeng Mina, brand ambassador SK-II

SK-II x Maison Kitsuné Pink PITERA™ Essence Edisi Terbatas ini juga menggandeng brand ambassadors SK-II, MINA dari girlband TWICE dan Qiu Tian, model dan aktris asal Tiongkok, yang dengan percaya diri memperlihatkan aura kulit natural terbaik mereka di tahun Naga ini.

SK-II Facial Treatment Essence merupakan produk andalan dan terlaris1 SK-II yang berhasil menerima banyak penghargaan. Essence ini mengandung lebih dari 90% PITERA™ — bahan alami yang dihasilkan dari proses fermentasi ragi eksklusif untuk SK-II dan tidak pernah berubah selama lebih dari 40 tahun. 

SK-II Facial Treatment Essence dicintai oleh jutaan wanita di seluruh dunia karena kemampuannya mengubah penampilan kulit menjadi tampak sebening kristal. SK-II Facial Treatment Essence x Maison Kitsuné Limited Edition (Pink) akan tersedia di gerai-gerai SK-II tertentu mulai 1 Januari 2024. Segera dapatkan sebelum kehabisan. 

 

Penulis: Tisha Sekar Aji

Hashtag: #Breaking Boundaries 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading