Sukses

Beauty

Intip Tren Kecantikan 2024 yang Bisa Dicoba untuk Tampilan Maksimal Sepanjang Tahun

Fimela.com, Jakarta Setiap tahun, pergeseran tren kecantikan terus terjadi. Di tengah ragam tren yang terus berubah, pada akhirnya memperlambat tanda-tanda penuaan dini dan memperbaiki kualitas kulit dengan prosedur yang berisiko rendah adalah tujuan utama setiap orang merawat kulitnya.

Namun sayangnya, banyak orang asal mengikuti tren yang sedang ramai diperbincangkan tanpa mengenal lebih lanjut kebutuhan dasar kulitnya dan resiko yang dapat terjadi dalam jangka panjang.

Lantas, apa sebetulnya standar kecantikan yang sempurna dan tren kecantikan setahun kedepan menurut ahlinya?

Definisi Kecantikan Sempurna Menurut Amelia Susrono selaku Co-Founder PREMIERA Skin & Body Care, klinik kecantikan terbesar di Semarang yang telah berdiri sejak 2012, menuturkan, cantik sempurna adalah kecantikan yang alami setiap waktu, tanpa harus menjadi seperti orang lain. Banyak orang melakukan berbagai cara yang tidak tepat, bahkan berisiko tinggi hanya untuk menjadi seperti idolanya.

“Padahal, setiap orang, terutama wanita Indonesia, memiliki kecantikan yang khas dan unik,” katanya.

Sebagai pemilik klinik kecantikan berpengalaman, Amelia pun turut menerapkan standar kecantikan tersebut terhadap dirinya sendiri. Baginya, cantik sempurna bersifat menyeluruh, balanced, dan yang terpenting, harus didapat dengan cara yang benar, aman dan sehat, tanpa mengorbankan safety aspect baik jangka pendek maupun jangka panjang, yang mungkin belum terlihat sekarang tapi kelak bisa merugikanmu.

Amelia terus menekankan bahwa setiap orang memiliki keunikannya masing-masing dan tidak harus menjadi sama seperti orang lain. “Cantik Sempurna adalah kamu. Membuatmu seperti orang lain, seringkali memberikan hasil akhir tidak balanced dan proporsional, yang akhirnya membuat Anda tidak akan pernah puas. Apalagi jika perawatan tersebut dilakukan oleh praktisi yang tidak memiliki sertifikasi dan pengalaman di bidangnya,” tandasnya.

Tren Kecantikan 2024

Berdasarkan pengamatan Amelia , tren kecantikan yang akan terjadi pada 2024 adalah tren Aging Gracefully atau menua dengan anggun serta percaya diri.

Dirinya mengungkapkan bahwa kuatnya tren tersebut adalah karena dengan semakin berkembangnya teknologi, research and development, dan inovasi di bidang skincare, yang sebelumnya merupakan prosedur bedah, mahal, ekslusif untuk kalangan tertentu saja, atau melalui proses yang kompleks dan downtime yang lama, sekarang sudah jauh lebih simple, nyaman, mudah dan relatif terjangkau.

Sehingga tren Aging Gracefully sudah bukan lagi rahasia atau ekslusif untuk kalangan tertentu, melainkan untuk awam dan untuk siapa saja.

“Setiap tahun, minat akan prosedur kecantikan non-bedah yang dapat menghilangkan tanda-tanda penuaan semakin meningkat, karena semakin banyak pria dan wanita mencari prosedur invasif minimal yang berisiko rendah untuk memperlambat proses penuaan. Sekarang adalah saat yang tepat untuk Cantik Sempurna.” tambah Amelia.

Di Premiera, Aging Gracefully adalah Cantik Sempurna yang semakin hari semakin memancar, seiring bertambahnya usia.

“Untuk mencapai ini, esensinya adalah memperlambat munculnya proses penuaan dengan merawat kulit sedini mungkin menggunakan teknologi-teknologi, material-material, produk-produk impor terbaik oleh ahlinya, sehingga pada usia yang sama di kemudian hari, bisa tampil lebih muda dan Cantik Sempurna. This is The Beauty of Tomorrow.” sambungnya berdasarkan Philosophy Cantik Sempurna PREMIERA.

Ini karena anatomi wajah manusia terdiri dari ribuan saraf, vaskuler pembuluh darah, dan otot yang sangat kompleks, maka tidak boleh ada kompromi dalam keamanan, kualitas dan keaslian teknologi serta material dan produk impor terbaik harus FDA dan BPOM approved, untuk mengeluarkan dan menyempurnakan Cantik Sempurna Anda, tanpa mengorbankan safety aspect.

Terutama dalam tindakan invasive, sangat penting untuk memilih hanya material terbaik yang sudah terbukti aman, berkualitas, efektif, terpercaya dan sudah berstandarisasi, untuk masuk ke dalam tubuh kita.

“ Premiera menggabungkan teknik dan prosedur World's Best Practices dengan pengalaman, keahlian, serta Sense of Beauty Premiera untuk menyempurnakan kecantikan setiap orang secara unik dan alami, serta memperlambat proses penuaan sejak sedini mungkin secara benar, aman, sehat & balanced, tanpa mengorbankan Safety Aspect,” kata Amelia

Amelia menyampaikan proses penuaan tidak dapat dihindari oleh siapapun. Namun, kita dapat memilih untuk melewatinya dengan sempurna. Dengan aging gracefully, aging bukanlah kehilangan, melainkan kita mendapatkan.

“We believe in adding life to our years, not years to our lives. Face the world as you are, and live everyday with confidence. Your Uniqueness, Your Way.” tutup Amelia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading