Sukses

Beauty

6 Rekomendasi Sabun untuk Cerahkan Kulit Tubuh dan Wajah

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit putih dan cerah merupakan impian banyak orang. Sabun pencerah wajah & badan menjadi solusi bagi kalian, jika ingin mendapatkan kulit yang cerah. Namun pada kenyataannya, sabun pencerah sudah banyak tersebar luas. Banyak brand- brand yang sudah mendominasi, atau bahkan baru mau menembus pasar besar. Hingga mengakibatkan membuat kalian bingung untuk memilih mana sih yang paling tepat dan cocok. 

Kali ini kita akan membahas rekomendasi sabun pencerah wajah atau  badan. Disini kita akan memberikan rekomendasi yang sabun pencerah terampuh. Ini dia rekomendasinya. 

Thipank Skin 

Sabun pencerah ini merupakan sabun yang ampuh untuk memutihkan dan mencerahkan kulit. Karena mengandung bahan-bahan aktif yang efektif untuk cerahkan kulit, contohnya Niacinamide. Dengan Niacinamide yang di bawanya efektif untuk mencerahkan dan memutihkan kulit  wajah dan badan kalian. 

Sabun pemutih BPOM ini selain ampuh untuk memutihkan kulit kalian, ternyata bisa juga untuk menghilangkan jerawat dan memudarkan flek hitam. Jadi sabun pemutih dari Thipank Skin ini sangat rekomended buat kalian yang mau mencerahkan kilit dan sekaligus menghilangkan jerawat. 

Thipank Skin ini kenapa menjadi salah satu sabun pemutih terbaik dan ampuh, sudah banyak pengguna dan banyak yang review positif dan puas setelah menggunakannya. Ada di TikTok Shop dan Marketplace kesayangan kalian. 

Beautetox Gluta Collagen Soap 

Beauteyox Gluta Collagen Soap merupakan sabun pemutih badan dengan kandungan- kandungan yang terinspirasi dari sabun Thailand. Dengan kandungan yang terdapat pada sabun ini mamppu mencerahkan kulit kalian. Ini dia kandungan yang terdapat pada sabun pemutih wajah ini glutathione, niacinamide, collagen, dan milk extract. 

Kolaborasi Niacinamide dengan Virgin Coconut Oil, efektif untuk mencerahkan kulit kalian. Sabun ini juga bisa digunakan untuk wajah dan badan. Sama seperti rekomendasi sabun pemutih terbaik sebelumnya. 

Jellys Pure Soap 

Jellys Pure Soap ini adalah sabun pencerah badan dari Thailand, menjadi salah satu rekomendasi sabun pemutih terbaik di Thailand. Deangan kandungan yang terdapat pada sabun ini bisa  mencerahkan kulit. Sabun badan ini memiliki bahan-bahan aktif diantaranya COCOS NUCIFERA OIL, AHA, GLUTATHION, RICE MILK, VITAMIN E. 

Sabun pemutih badan ini Gunakan seperti Mandi pakai sabun biasa, gosok badan kamu dengan Sabun Jelly namun jangan langsung dibilas, pijat-pijat sebentar biar meresap ke kulit sampai 3 menit lalu baru dibilas. Pada pemakaian pertama hasil yang terlihat adalah kulit halus dan mengkilap 

Everwhite Brightening Soap

Dead sea mud (lumpur laut mati), charcoal, kolagen, dan lidah buaya. Dengan kandungan yang dimmiliki bisa memuuhkan kulit badan kalian. Sabun pemutih ini bisa dipake untuk wajah dan badan. Dan cara pakainya kurang lebih sama dengan jenis sabun pemutih pada umumnya. Didiamkan terlebih dahulu selama kurang lebih 1 menit. Untuk hasil yang maksimal pakai secara rutin dengan 2-3 kali dalam sehari. 

Bromen 

Dengan kandungan charcol yang di bawanya bisa mencerahkan kulit kalian. Sabun ini bisa dipake untuk wajah dan badan. Bromen merupakan sabun pemutih wajah dan sabun pemutih badan yang di peruntukan untuk pria. Jadi pas banget buat kalian para ria nih yang sering beraktifitas di luar ruangan. Tetapi jika para perempuan ingin mencoba, boleh saja. 

Kojie San

Kojie San dikenal dengan kandungan kojic acidnya, yang berasal dari negara matahari terbit yaitu Jepang. Sudah banyak yang tau dengan produk ini, bisa mencerahkan kulit kalian.  Selain itu, sabun ini juga sempurna untuk menhilangkan jerawat. Jadi sangat membantu untuk kalian yang pengen mencerahkan sekaligue menghilangkan jerawat. Sabun pemuih wajah dan badan ini juga bisa dipake untuk wajah dan tubuh. Berikut rekomendasi sabun pencerah amppuh untuk wajah dan badan, dengan kurasi yang telah kami rangkum.

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading