Sukses

Beauty

Detail Potret Tasya Farasya Tiru Makeup Minimalis Anisha Rosnah Saat Jadi Istri Pangeran Mateen, di Hari Pernikahan, Semirip Itukah?

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah digelar melalui prosesi kerajaan Brunei Darussalam yang begitu megah dan meriah. Tak tanggung-tanggung, seluruh prosesi pernikahan pasangan ini berlangsung selama 10 hari.

Anisha Rosnah tampil dengan busana megah dan anggun penuh aksesori yang khas. Namun tidak dengan makeup-nya yang dibuat begitu minimalis dan natural untuk ukuran seorang pengantin.

Makeup Anisha Rosnah di hari pernikahannya menciptakan tren tersendiri di awal 2024. Bahkan sampai menarik perhatian beauty enthusiast Tasya Farasya untuk re-create makeup Anisha Rosnah di pernikahannya. Tasya meniru makeup Anisha Rosnah dengan cukup detail yang menampilkan look natural bernuansa kecoklatan.

Seperti apa detailnya?

 

Sebagai skin prep, Tasya menggunakan pelembap yang super basah sebagai dasar makeup glowing dari Anisha Rosnah

Demi meniru penampilan Anisha Rosnah, Tasya Farasya keluar dari zona nyamannya dengan tidak mengaplikasikan foundation tebal. Ia justru mengaplikasikan tinted sunscreen dengan coverage light to medium namun dengan tetap flawless dan glowing.

Pada makeup mata, Tasya memulas warna cokelat bercampur sedikit peach di seluruh kelopak mata untuk tampilan mata yang lebih fresh. Tanpa bulu mata palsu, Tasya pulas maskara di bulu mata aslinya agar terlihat lebih panjang natural

Ditutup dengan full black liner di kelopak mata atas dan bawah. Tasya juga mengenakan softlens abu gelap demi meniru pancaran mata Anisha Rosnah.

Sebagai penutup penampilannya, Tasya memulas lipstik matte coral peach dan sedikit nude untuk menghasilkan warna yang lebih pas dengan Anisha Rosnah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading