Sukses

Beauty

Earth Love Life Rilis Body Care dengan Teknologi yang Bisa Bikin Mood Auto Naik

Fimela.com, Jakarta Kesehatan tubuh dan mental menjadi aspek penting dalam hidup manusia. Dengan tubuh dan mental yang sehat, maka individu dapat beraktivitas sehari-hari secara maksimal. 

Bukan hal yang sulit, menjaga kesehatan tubuh dan mental salah satunya bisa dilakukan dengan aktivitas sesederhana mandi. Mandi tidak hanya menjadi rutinitas membersihkan diri, tetapi juga momen me time untuk memberi perhatian diri sendiri. “Mandi juga menciptakan suasana yang baik untuk meditasi, berpikir, dan menghilangkan stres sehari-hari,” ujar dokter spesialis pengobatan keluarga, Amy Zack, dikutip dari Health Cleveland Clinic.

Karena itu,  rutinitas ini tidak boleh disepelekan. Produk-produk mandi yang bisa menunjang kebersihan sekaligus memberi ketenangan melalui wewangiannya juga tak boleh dipilih sembarangan. Menyadari pentingnya produk perawatan tubuh berkualitas, PT Paragon Technology and Innovation meluncurkan brand body care baru bernama Earth Love Live.

Diluncurkan pertama kali pada Kamis (18/01), Earth Love Life hadir dengan membawa inovasi baru sebagai brand body care pertama dengan teknologi mood boosting fragrance. Teknologi ini telah teruji neuroscience oleh Europe Neuroscience Lab, bahwa wewangian bisa meningkatkan mood.

“Bersama ParagonCorp Research & Development Expert yang secara konsisten fokus pada penelitian dan kemajuan teknologi menciptakan produk inovasi untuk kebaikan yang lebih besar. Earth Love Life menghadirkan body care hasil perpaduan natural ingredients dan teknologi Mood Boosting Fragrance™ termutakhir dengan kualitas terbaik. Kami ingin membawa Anda semua untuk mempunyai positive mood dalam menghadapi aktivitas sehari-hari,” ujar Nuri Handayani - Brand Manager Earth Love Life dari PT Paragon Technology and Innovation dalam konferensi pers di Hutan Kota By Plataran (18/1).

Teknologi Mood Boosting Fragrance yang diperkenalkan oleh Earth Love Life juga telah dipresentasikan di International Federation of Societies of Cosmetic Chemists (IFSCC) yaitu federasi sedunia yang didedikasikan untuk kerja sama internasional dalam ilmu pengetahuan dan teknologi kosmetik. 

Teknologi Mood Boosting Fragrance  pada setiap rangkaian produk Earth Love life tidak hanya menghadirkan aroma yang menawan dan menenangkan tetapi juga dapat meningkatkan suasana hati menjadi lebih positif. 

Terapkan Halal Green Beauty

Sebagai brand terbaru dari Paragon, Earth Love Life berpegang pada filosofi Halal Green Beauty. Filosofi ini memiliki empat pilar yaitu Earth Loves My Skin, Earth Love Life, Earth Loves My Soul, dan Earth Loves The Environment, 

Earth loves my skin artinya  memberikan kulit sehat ternutrisi pada setiap penggunanya di mana Earth Love Life menggunakan 83% natural ingredients yang dikurasi dan dipanen dari hasil sustainable farming.

Earth loves my soul artinya produk Earth Love Life dapat meningkatkan suasana hati dan emotional well-being dan memberikan positive vibes sehingga dapat kembali mindful dan maksimal dalam melakukan aktivitas berikutnya serta membawa kebermanfaatan bagi sekitarnya

Earth Loves The Farmers artinya sebuah bentuk apresiasi Earth Love Life kepada para petani lokal dan global di mana produk Earth Love Life diperkaya dengan natural ingredients berkualitas yang berasal dari berbagai daerah seperti Starfruit dari Bali, lavender dari Spanyol, vanilla dari Nusa Tenggara Timur, dan lain sebagainya

Terakhir, Earth Loves The Environment yang artinya Earth Love Life diperkaya dengan bahan alami dan menggunakan eco-friendly packaging. 

 

Hadir dengan Empat Varian Produk

Earth Love Life memiliki empat varian produk yang masing-masing terdiri dari body wash (sabun mandi) dan body moisturizer yaitu:

  1. Javanese Moringa & Balinese Starfruit (Inspired Mood & Glowing Skin): Dirancang untuk membangkitkan semangat dan menyegarkan tubuh. Rasakan keharuman floral fruity yang menawan, dengan top notes of jasmine dan white flowers, middle notes of rose dan apple, dan base notes of sandalwood dan musky. 
  2. Bulgarian Rose & East Nusa Vanilla (Happy Mood & Supple Skin): Diperkaya dengan bahan-bahan terbaik, termasuk Bulgarian Rose dan East Nusa Vanilla yang mewah, varian ini dirancang untuk meningkatkan suasana hati dan membuat kulit terasa supple juga plump. Varian produk ini memberikan wangi floral gourmand dengan top notes: orange, middle notes: rose, dan base notes: vanilla, amber, dan musk. 
  3. South Bali Frangipani & Tropical Coconut Water (Refresh Mood & Hydrated Skin): Tingkatkan rutinitas perawatan tubuh dengan South Bali Frangipani & Tropical Coconut Water body wash, sebuah sensasi menyegarkan yang mengubah pengalaman mandi harian menjadi sebuah ritual yang mempesona, sempurna untuk menyempurnakan momen sehari-hari. Varian ini memberikan aroma floral fruity dengan top notes: pineapple, bergamot, and watery scents, middle notes: lily of the valley and white flowers, dan base notes: vanilla, powdery, dan musky undertones. 
  4. Spanish Lavender & Javanese Rice Milk (Deep Sleep & Deep Moisturized Skin): Spanish Lavender & Javanese Rice Milk body wash, perpaduan menenangkan yang diperkaya dengan esensi lavender yang menenangkan dan manfaat bergizi dari ekstrak rice milk. Diperkaya dengan keharuman oriental gourmand yang menawan, dengan top notes: lavender, middle notes: vanilla dan powdery scents, dan base notes: woody dan musky undertones. 

Earth Love Life akan terus berinovasi untuk menghadirkan produk yang dapat menjawab kebutuhan harian konsumen. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait program dan produk terbaru Earth Love Life Anda bisa mengunjungi social media Earth Love Life seperti Instagram @earthlovelife

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading