Sukses

Beauty

Dolce&Gabbana Beauty Hadirkan Butik Terbaru di Jakarta, Terbesar di Asia

Fimela.com, Jakarta Hadir di tengah pusat perbelanjaan ikonis di Jakarta, tepatnya Senayan City Mall, Dolce&Gabbana Beauty hadir dengan konsep butik yang begitu memukau. Di sini, Sahabat Fimela juga bisa menemukan deretan makeup dan fragrance yang akan melengkapi koleksi produk kecantikan para beauty enthusiast. 

Butik Dolce&Gabbana Beauty di Indonesia menjadi butik dengan konsep baru di Asia Pacific. Dengan keunikan pengalaman yang dihadirkan, tentu akan menambah keseruan bagi para pengunjung untuk menjelajah dan menemukan produk yang tepat. Butik ini hadir dengan nuansa hitam dan emas yang begitu megah dan terkesan clean. Dengan lighting yang warm, tentu membuat eksplorasi produk semakin nyaman. 

Area Devotion yang eksklusif

Menampilkan deretan produk Dolce&Gabbana Beauty, kamu bisa mengeksplorasi makeup dan frangrance secara intens. Koleksi Devotion memiliki area tersendiri untuk meneruskan narasu produk yang kontemporer dan timeless. 

Pada spectrum lainnya, koleksi wewangian ekslusif, Dolce&Gabbana Velvet Collection mengundang kita untuk mengingat kembali akan Italia melalui kurasi display yang begitu menarik. Keseluruhan fragrance dipamerkan pada area khusus berupa tembok dengan deretan produk Dolce&Gabbana Velvet. 

 

Hadir di Senayan City Jakarta

Penasaran dengan produk-produk dan keseruan berbelanja Dolce&Gabbana Beauty? kunjungi langsung Dolce&Gabbana di

Senayan City Mall, Lantai dasar #G-118. 

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading