Sukses

Beauty

Syifa Hadju Didapuk Jadi Brand Ambassador Glad2Glow, Ajak Masyarakat Glowing Bareng

Fimela.com, Jakarta Glad2Glow merupakan merk skincare yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2022. Dengan menggunakan 1+1 Technology Formulation, seluruh produk Glad2Glow menggabungkan bahan aktif dan alami, sehingga cocok dan aman untuk pemula skincare. Glad2Glow berkomitmen untuk memformulasikan skincare yang berkualitas dengan harga terjangkau agar semua orang bisa memiliki kulit yang sehat dan glowing. Hal ini dibuktikan dengan produk-produknya yang  berhasil menjadi viral dan trending di banyak marketplacedalam kurun waktu kurang dari 2 tahun.  Setelah satu tahun berdiri, Glad2Glow kini secara resmi mengumumkan telah menggandeng Syifa Hadju sebagai brand ambassador.

"Kami sangat antusias menyambut Syifa ke dalam keluargaGlad2Glow. Kecantikan alami Syifa serta dedikasi dan prestasinya selaras dengan nilai-nilaidan misi brand kami. Kami berharap Syifa dapat memberikan dampak positif untuk targetaudiens kami, yaitu para remaja dan pengguna skincare pemula agar dapat menginspirasi danmengajak mereka mendukung misi G2G merawat dan menjaga kesehatan kulit dengan carayang mudah dan menyenangkan melalui campaign “Dua Step Glowing Ala Syifa Hadju," ujar Brand Representative dari G2G, Shafura Rosaleena.

Kampanye ini bertujuan untuk mengedukasi audiens kami bahwa untuk mendapatkan kulitsehat dan cerah tidak perlu menggunakan banyak produk yang merepotkan danmenghabiskan biaya yang besar.

Syifa Hadju adalah seorang aktris dan penyanyi Indonesia yang mulai dikenal luas ditahun 2016 berkat perannya dalam serial “Mermaid in Love”, sinetron yang tenar di kalanganremaja saat itu. Dengan sederet film dan acara televisi sukses yang dibintanginya, Syifa telahmerebut hati banyak orang. Di usianya yang masih belia, namanya masuk dalam nominasikategori Pendatang Baru Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2016 dan Selebriti PendatangBaru Paling Memikat di Infotainment Awards 2017. Tidak hanya bergelut di dunia seni peran,Syifa juga melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara dan membuktikan talentanya denganmerilis single di tahun 2016 yang berjudul “Aladin & Putri Yasmin” yang sukses menjadisoundtrack sinetronnya pada saat itu.

Glad2Glow Brightening Series

Glad2Glow Brightening Series menjadi rangkaian yang difokuskan dalam kampanye “Dua Step Glowing Ala Syifa Hadju". Ini merupakan rangkaian produk dengan bahan aktif Niacinamide dan Tranexamic Acid yang sudah terbukti secara klinis untuk mencerahkan kulitdan mengatasi kulit kusam.

Dikombinasikan dengan ekstrak buah Pomegranate yang kayaantioksidan dan juga mampu mencerahkan kulit secara alami, rangkaian produk Glad2GlowBrightening Series dapat bekerja secara maksimal tanpa efek samping, sehingga amandigunakan untuk pemula dan nyaman di kulit yang sensitif. Bisa digunakan sebagai skincareuntuk rutinitas harian, manfaatnya tidak hanya untuk mencerahkan, melainkan juga untukmeratakan warna kulit dan menjaga kelembabannya agar terlihat lebih sehat dan glowin

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading