Sukses

Beauty

Ria Ricis Tampil Menawan dengan Busana Serba Putih di Potret Terbaru, Wajah Flawlessnya Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis tetap menunjukkan pesonanya di tengah kabar perceraiannya dengan sang suami, Teuku Rizky. Kabar tak mengenakkan tersebut nyatanya tak menghalangi Ria Ricis untuk memancarkan pesona menawannya.

Ria Ricis pamer pesona dalam beberapa potret terbaru yang diunggahnya di media sosial. Dalam potret baru tersebut, Ria Ricis terlihat manglingi dengan riasan wajah flawless bergaya Korean Look bersama putri tercinta, Moana.

 

Korean makeup look

Dipulas oleh MUA andalannya, Sabil Makeup. wajah Ria Ricis terlihat lebih flawless pada sisi complexion. Blush tipis bernuansa peach dan highlight di tulang hidung jadi sentuhan manis dari Korean Makeup look yang ingin ditampilkan.

Pada eye makeup, sang MUA memadukan warna peach dan gold yang bikin tatapan mata Ria Ricis terlihat lebih cantik dan bersinar. Ditambah dengan lensa kontak bulat yang memperbesar mata Ria Ricis. Sebagai penutup, bibir Ria Ricis dipulas dengan lipstik ombre yang memadukan warna peach dan nude.

 

Tampil kompak sama anak

Ibu satu anak ini tampil menawan dengan balutan dress organza lace putih dan detail puffy sleeve yang feminin. Dipadukan dengan hijab putih dan headpiece di kanan dan kiri yang bikin Ria Ricis terlihat seperti seorang putri.

Senada dengan sang ibu, Moana tak kalah menggemaskan dengan busana serba putih. Rambut tipisnya diikat dua dengan poni rata yang imut

Bagaimana? Makeup seperti ini bikin Ria Ricis terlihat berbeda, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading