Sukses

Beauty

Ampuh Rawat Kulit Sensitif, Pelembap Ceramide yang Viral di TikTok Ini Sudah Ada di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah bagi pemilik kulit sensitif untuk merawat kulitnya. Biasanya para pemilik kulit sensitif harus mencari produk yang tepat untuk merawat kulit sensitif dan mencegah dampak buruk yang mungkin terjadi.

Ceramide menjadi kandungan alami yang ada pada tubuh untuk merawat skin barrier sehingga terhindar dari berbagai masalah kulit. Ceramides adalah lipid (lemak) yang secara alami terdapat dalam kulit dan sangat penting dalam mendukung fungsi skin barrier serta menjaga kelembapan. Tanpa ceramides, kulit dapat menjadi kering, gatal, atau mengalami iritasi.

Sayangnya, tidak semua orang memiliki kandungan ceramide yang cukup dalam tubuhnya sehingga membutuhkan skincare dengan kandungan ceramide untuk memenuhi kebutuhan kulit. Oleh karena itu, dibutuhkan skincare dengan kandungan ceramide untuk dapat membantu merawat kulit dan mencegah masalah pada kulit.

CeraVe menjadi skincare brand yang dikembangkan bersama dermatolog untuk merawat kesehatan kulit melalui menjaga kekuatan skin barrier. Dedikasi CeraVe dalam mengembangkan ceramide membuatnya viral di TikTok dan dianggap sebagai andalan bagi para pemilik kulit sensitif.

 

Diformulasikan dengan dermatolog

Mendedikasikan produknya terhadap kandungan ceramide, CeraVe mengembangkan rangkaian produk perawatan kulit yang mengandung tiga essential ceramides, yakni 1, 3, dan 6-II yang identik dengan ceramides yang secara alami ada pada kulit. Kombinasi unik ini dapat membantu melengkapi ceramides alami pada kulit, membantu mengurangi permasalahan kulit kering dan membantu memperbaiki skin barrier.

Dipadukan dengan teknologi Multi-Vesicular Emulsion yang akan merilis ceramide secara perlahan untuk menjaga hidrasi kulit sepanjang hari. Dengan teknologi MVE, kandungan Ceramides dalam CeraVe dilepaskan secara bertahap dan efisien (slow-release technology) untuk menjaga hidrasi kulit sepanjang hari.

CeraVe sendiri kini telah memiliki produk yang disesuaikan untuk membantu mengatasi berbagai masalah kulit. Namun Moisturizing Cream, Moisturizer Lotion, dan Hydrating Cleanser menjadi yang paling diincar oleh beauty enthusiast.

 

Hadir dengan 6 produk di Indonesia

Bagaimana tidak? Setiap produk tersebut tidak hanya berfokus pada formulasi yang memiliki manfaat baik bagi kesehatan. Melainkan juga mempertimbangkan tekstur yang membuat penggunanya terasa nyaman. Apalagi kini CeraVe sudah hadir di Indonesia untuk menjawab berbagai masalah kulit masyarakat Indonesia.

Di Indonesia, CeraVe memboyong enam produk andalannya. Mulai dari Foaming Cleanser, Hydrating Cleanser, Moisturizing Cream, Moisturizing Lotion, AM Facial Moisturizing Lotion, dan PM Facial Moisturizing Lotion. Mana yang jadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading