Sukses

Beauty

Dapatkan Makeup Simpel ala Pramugari dengan Produk Eksklusif Kolaborasi Apik Wardah X Garuda Indonesia

Fimela.com, Jakarta Wardah dengan bangga baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya. Kali ini tak kalah menarik, karena Wardah berkolaborasi dengan maskapai Indonesia, Garuda Indonesia.

Kolaborasi Wardah X Garuda Indonesia ini diberi tajuk "Find The Beauty in The Journey," yang mengajak masyarakat untuk menemukan kecantikan tidak hanya di tempat tujuan, tapi juga di sepanjang perjalanan. Kolaborasi ini memperkenalkan dua produk eksklusif Wardah, yaitu Wardah X Garuda Indonesia Colours Palette dan Wardah X Garuda Indonesia Skyward Matte Lip Cream yang dihadirkan dalam ragam shade, di mana inspirasinya adalah keindahan alam dan langit Indonesia.

"Kolaborasi dengan Garuda Indonesia ini memberikan kesempatan baru untuk Wardah meningkatkan eksistensi merek dan menjangkau konsumen yang lebih luas, termasuk wisatawan baik domestik maupun internasional," ujar Harman Subakat, CEO PT Paragon Technology and Innovation.

"Find The Beauty in The Journey" sendiri diartikan sebagai kolaborasi yang mendefinisikan ulang pengalaman perjalanan dengan mengintegrasikan kecantikan dalam setiap aspek perjalanan. Ini bukan hanya kampanye, namun juga sebuah kolaborasi mendalam yang meningkatkan standar pengalaman dalam penerbangan, dengan mengedepankan pendekatan holistik dan halus terhadap keindahan, mulai dari saat lepas landas hingga sampai di tujuan.

"Kolaborasi ini adalah bentuk komitmen perusahaan sebagai maskapai pembawa bendera bangsa untuk senantiasa mendukung produk nasional unggulan karya anak bangsa," tambah Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia.

 

Kolaborasi Wardah dan Garuda Indonesia

1. Wardah Colours Palette X Garuda Indonesia adalah Wardah Exclusive Eyeshadow Palette yang memiliki kombinasi 8 pilihan shade (Midnight Sky, Skyline Mist, Winged Blush, Sky Blush, In-flight Glimmer, Sunrise Brick, Flying Espresso, dan Cloudy Cream. Setiap warna terinspirasi dan dirancang khusus untuk menyesuaikan dan mendukung awak kabin Garuda Indonesia.

Palet dibuat dengan formula intense color, tektur smooth & blendable, dan long wearing. Palet ini dijual dengan harga Rp135.000.

2. Wardah X Garuda Indonesia Skyward Matte Lip Cream hadir dalam warna cool-tone shade See You Latte dan warm tone shade Peach of Mind. Produk ini juga diformulasikan secara khusus untuk memberikan warna intens dengan efek akhir matte yang awet di bibir. Produk ini dijual dengan harga Rp89.000.

Produk kolaborasi ini juga dihadirkan dalam kemasan berdesain eksklusif dan bentuk yang ramping, sehingga mudah dibawa kemanapun. Wardah X Garuda Indonesia Colours Palette dan Skyward Matte Lip Cream dijual secara eksklusif pada in-flight untuk seluruh rute penerbangan domestik dan internasional Garuda Indonesia, serta platform penjualan online GarudaShop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading