Sukses

Beauty

Kulit Wajah Cantik dan Sehat Bisa Didapat Hanya dengan Menggunakan Skincare Dasar, Gimana Caranya?

Fimela.com, Jakarta Kecantikan kulit wajah ternyata belum tentu berasal dari kulit wajah yang sehat. Bisa jadi tampilan kulit wajah yang cantik didapat dari penggunaan skincare yang tidak aman atau perawatan kulit yang instan. Tentu ini akan merusak kondisi kesehatan kulit di masa mendatang.

Padahal, kulit wajah yang sehat sangat mungkin didapat hanya dengan menggunakan skincare dasar yang memang benar-benar sesuai dengan kebutuhan kulit.

“Kita perlu merawat kesehatan kulit wajah setiap harinya minimal menggunakan basic skincare untuk membersihkan, melembabkan, dan melindungi kulit. Basic skincare terdiri dari facial wash, toner, pelembab, dan juga sunscreen”, kata dokter spesialis kulit, dr. Dia Febria Sp. KK

Oleh karena itu, penting untuk memberikan edukasi perihal kesehatan kulit wajah sejak dini. Hal ini dilakukan oleh Theraskin dengan menyasar kalangan mahasiswa melalui program "Theraskin Goes To Campus".

 

Sasar anak kampus untuk edukasi

Rangkaian acara dimulai dari proses skincheck, yaitu proses dimana para peserta bisa mengetahui jenis dan permasalahan kulit wajah mereka menggunakan teknologi skin analyzer. Setelah proses skincheck selesai, peserta akan dijelaskan mengenai hasil skin check secara detail. Selain itu, peserta juga berkesempatan untuk langsung mencoba tekstur produk skincare Theraskin di booth Theraskin dalam acara Theraskin Goes To Campus.

Theraskin Goes to Campus merupakan kampanye kesehatan kulit wajah yang dilakukan oleh Theraskin sebagai media membentuk kesadaran anak muda yang tidak hanya peduli pada kulit cantik, melainkan kulit cantik dan sehat.

 

Dapat dijangkau semua kalangan

Theraskin sendiri Theraskin menghadirkan rangkaian basic skincare yang disesuaikan dengan jenis kulit dan masalah kulit tiap individu. Yakni Perfect Glow Basic Skincare untuk kulit kering dan kusam, Advanced Acne Basic Skincare untuk kulit jerawat atau bruntusan, dan Oil Control Basic Skincare untuk kulit wajah berminyak atau kombinasi.

Dengan harga yang terjangkau, Theraskin berharap rangkaian skincare yang dihadirkan bisa dapat dijangkau lebih banyak kalangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading