Sukses

Beauty

Kejutan Baru dari Miss Dior, Mini Miss Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Penampilan seseorang belum maksimal jika aroma tubuh belum dilengkapi dengan wewangian yang pas. Nah, kabar baik baik Anda penyuka aneka wewangian beraroma floral. Ada inovasi seru datang dari Dior Beauty, Miss Dior Mini Miss Eau De Parfum dan Miss Dior Mini Miss Blooming Bouquet hadir di Indonesia. Tentu saja kabar ini menjadi sebuah berita seru yang ditunggu-tunggu.

Dior beauty menghadirkan produk inovatif wewangian mungil bertekstur padat bebas alkohol yaitu Miss Dior Mini Miss Eau de Parfum dan Miss Dior Mini Miss Blooming Bouquet. Cocok untuk yang memiliki jenis kulit sensitif dan bisa dibawa kemana saja tanpa khawatir tumpah. Saat dioleskan Solid Perfume Alcohol-Free Fragrance ini teksturnya terasa lembut di kulit dan merangkum semua aroma segar dan sensual.

Dengan pengaplikasian yg praktis, produk ini cocok untuk dibawa saat traveling. Oleskan wewangian ini pada titik nadi pergelangan tangan, dan leher. Aromanya pun akan bertahan lama.

Eau de Parfum Mini Miss meninggalkan jejak semerbak aroma bunga yang menenangkan. Aplikasi wewangian baru dari Dior ini tampil begitu elegan sekaligus praktis, tanpa meninggalkan rasa lengket di permukaan kulit.

Terdiri dari bahan-bahan alami, dan formula bebas alkohol, produk wewangian ini juga dapat menjaga kelembapan kulit. Mudah dibawa ke mana saja, parfum padat yang sangat praktis ini dikemas dalam kemasan apik berbalut pola houndstooth Dior yang ikonik.

Mungil dan Fungsional

Miss Dior Mini Miss yang berbentuk stick ini mudah untuk diaplikasikan langsung pada kulit. Diperkaya dengan formula wax  dan terdiri dari 81% bahan-bahan alami. Tak hanya memudahkan proses pemakaian secara berulang saat beraktivitas, produk mungil yang satu ini sangat fungsional.

Miss Dior Mini Miss tersimpan dalam kotak kemasan bercorak houndstooth khas Dior yang ikonik. Sebuah wujud nyata bertemunya seni design dan wewangian dalam format praktis dan gaya. 

Miss Dior Mini Miss Eau de Parfum 3,2 gr dijual dengan harga Rp1.380.000 dan untuk produk Refill 3,2 gr dijual seharga Rp1.060.000. Sedangkan untuk Miss Dior Mini Miss Blooming Bouquet 3,2 gr dijual pada harga Rp1.125.000 dan produk Refill 3,2 gr terjual di harga Rp865.000.

Miss Dior Mini Miss Eau de Parfum dan Miss Dior Mini Miss Blooming Bouquet

Peluncuran produk ini diadakan pada awal bulan Februari 2024, berlokasi di The Hampton Garden Hotel Langham Jakarta. Dengan dekorasi penuh dengan bunga-bunga cantik khas Dior, aroma semerbak Miss Dior Mini Miss Eau de Parfum dan Miss Dior Mini Miss Blooming Bouquet terpampang nyata. Taman bunga ala Dior ini membawa kita hanyut dalam semerbak aroma floral yang menenangkan, segar dan feminin.

Dior Beauty ingin memberikan pengalaman cantik menyelami produk inovasi dan fungsional dengan cara elegan dan sophisticated

Turut hadir meramaikan acara beberapa artis Indonesia seperti Jessica Mila, Naura Ayu, hingga Agatha Pricilla dengan tampilan cantik menawan terbalut dress berwarna pink.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading