Sukses

Beauty

Rahasia Laura Basuki Tampil Menawan di Hari Raya Imlek 2024, Pakai Parfum Aroma Naga yang Memikat

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan keturunan Tionghoa, Laura Basuki turut merayakan hari raya Imlek 2024. Ia tampil dengan gaya menawan yang memikat dan banjir pujian di tahun baru Naga.

Dalam sebuah unggahan terbaru, Laura Basuki terlihat menawan dengan halterneck dress yang mengekspos tato naga di punggung. Penampilan menawan seorang Laura Basuki tak hanya didukung dengan outfit yang ia kenakan, melainkan juga aroma parfum yang menunjang penampilan.

Di momen perayaan Tahun Baru Imlek 2024, Laura Basuki memilih aroma naga dari merek lokal Hint sebagai parfum andalannya. Terinspirasi dari Tahun Naga Kayu, Hint menghadirkan parfum terbarunya, Dragon Eu de Parfum.

Parfum ini dapat diartikan sebagai awal baru bagi kesuksesan dan menakjubkan.

 

Aroma naga favorit Laura Basuki

“HINT Dragon Eu de Parfum di infused dengan PeacefulScentTM technology, merupakan wangi terbaru yang dapat meningkatkan suasana hati positif hingga meningkatkan kualitas tidur dan semangat bagi penggunanya. Dragon memiliki wangi khas yang diformulasikan dari ekstrasi bambu China yang dikombinasikan dari bunga yang manis.” tutur Irene Ursula selaku Founder Hint Fragrance.

Dengan konsep personalized, Hint menghadirkan parfum naga untuk meningkatkan level industri parfum Indonesia. Dikemas dalam botol kaca dan tutup bulat, Dragon Eu de Parfum diformulasikan dengan aroma earthy dan smokey fresh wood yang kuat.

 

Cara memaksimalkan aroma parfum

Untuk memaksimalkan aroma dari parfum ini, kamu harus menyemprotkan parfum pada area denyut nadi (di belakang telinga & pergelangan tangan). Untuk wangi yang lebih personalize, dapat melakukan layering dengan Topper dari HINT. Dapat juga disemprotkan ke baju dengan jarak 15-20 cm.

Setiap aroma parfum HINT diracik oleh artisan Eropa dan Italia terkenal yang juga menghasilkan parfum-parfum brand ternama lainnya, melalui proses R&D, uji test, teknologi dan kualitas bahan terbaik yang sudah lulus BPOM juga tersertifikasi produk halal.

Varian HINT Dragon Eu de Parfum diluncurkan di platform e-commerce Shopee HINT Official Store, dari tanggal 12-14 Februari 2024, dengan ukuran 50 ml & vial 1,5 ml.Cara m

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading