Sukses

Beauty

Maskara Lokal Ini Bikin Bulu Mata Lentik Maksimal, Cocok untuk Makeup Effortless di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Beberapa pasangan mungkin memiliki tradisi untuk merayakan Valentine. Mulai dari pergi seharian, staycation, hingga dinner romantis. Apapun kegiatan yang dilakukan tentu kamu ingin tampil cantik dengan makeup yang sesuai.

Tak perlu makeup yang ribet untuk tampil berbeda di hari Valentine. Kamu bisa tampil effortless hanya dengan menggunakan maskara untuk menghasilkan tampilan bulu mata lentik pada makeup minimalis. Maskara terbaru dari brand lokal jadi bisa pegangan kamu untuk tampil effortless.

Adalah Somethinc Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara yang tidak hanya memberikan penampilan lentik pada bulu mata melainkan juga merawat setiap helaian bulu mata agar tetap sehat.

“Somethinc Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara memiliki skincare infused yang dapat membuat bulu mata lentik dalam hitungan detik, dengan ketahanan hingga 24 jam. Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara diformulasikan dengan keratin, biotin dan juga argan oil yang dapat menutrisi serta memperkuat bulu mata. After effect menggunakan Tipsy Mascara akan memberikan hasil serupa dengan perawatan Keratin Lash Lift yang membuat mata terlihat cantik dan semakin tampil percaya diri untuk penggunanya” tutur Irene Ursula, Founder dari BeautyHaul Group.

 

Merawat bulu mata

Berbeda dari produk maskara sebelumnya yang berfokus pada bulu mata bervolume dan tahan lama, Somethinc Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara berfokus pada penampilan natural dengan bulu mata panjang. Maskara ini menjadi solusi yang tepat, dengan brush silikonnya yang slim-tip dan inovatif .

Dengan desain brush yang baru, Somethinc Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara dapat menjangkau setiap helai bulu mata menjadi tampak panjang, lentik natural dan tidak menggumpal. Jangan khawatir akan luntur, karena maskara ini juga memiliki formulasi waterproof, smudgeproof yang wudhu friendly.

Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara  sudah menjadi penantian bagi para beauty enthusiast dari tahun sebelumnya, kini tersedia di Official Store Somethinc e-commerce Shopee dari tanggal 12-14 Februari 2024. Kedepannya, produk Somethinc makeup Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara dapat juga dibeli melalui website Somethinc, website BeautyHaul, platform e-commerce lainnya, toko kosmetik modern dan tradisional yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jenis maskara yang tepat

Sebagai brand lokal yang selalu memperoleh berbagai penghargaan ternama, Somethinc memahami jika setiap orang memiliki jenis bulu mata yang berbeda-beda. Oleh karena itu, setiap produk maskara yang dihasilkan Somethinc memiliki keunggulan yang disesuaikan dengan kebutuhan para konsumen.

Seperti produk maskara sebelumnya yaitu, Somethinc Hangover Mascara merupakan maskara yang cocok digunakan untuk masyarakat yang ingin bulu mata terlihat bervolume, lentik, dan tentunya tahan lama.

Sedangkan bagi masyarakat dengan fokus ingin merawat serta menjaga bulu mata ataupun alis tetap sehat dapat menggunakan Somethinc ASAP Eyelash & Brow Treatment Serum, produk ini memiliki formulasi atau kandungan seperti Synergrowth, Biotinoyl Tripeptide-1, Lash Fertilizer dan Pea Extract yang mampu memanjangkan, menebalkan, menumbuhkan, hingga mencegah kerontokan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading