Sukses

Beauty

10 Inspirasi Gaya Garis Rambut Keren untuk Pria

Fimela.com, Jakarta Gaya rambut merupakan salah satu bagian penting dari penampilan seorang pria. Dengan memiliki gaya rambut yang keren, akan meningkatkan rasa percaya diri dan menambah daya tarik yang lebih bagi si pemilik rambut. Ada berbagai gaya rambut yang dapat dipilih

Sebelum membuat garis rambut, memilih belahan rambut yang tepat bisa membuat perbedaan besar dalam penampilan seseorang. Belahan rambut yang salah bisa membuat wajah terlihat kurang proporsional atau bahkan memperlihatkan kekurangan dari rambut. Oleh karena itu, menentukan belahan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah dan gaya rambut seseorang bisa menjadi hal yang penting.

Salah satu cara alami menentukan belahan rambut yang disarankan oleh para hairstylist adalah dengan melihat ke arah rambut yang kering. Dengan melakukan ini, seseorang bisa melihat secara alami di mana rambutnya cenderung berbelahan. Ini bisa menjadi panduan dalam menentukan belahan yang sesuai dengan bentuk wajah dan gaya rambut seseorang. Berikut inspirasi gaya garis rambutĀ  keren untuk pria:

Inspirasi Gaya Garis Rambut

1. Pompadour: Gaya rambut yang klasik namun tetap stylish, dengan bagian atas rambut yang lebih panjang dan disisir ke belakang.

2. Undercut: Gaya rambut dengan sisi dan belakang rambut yang dicukur pendek, sementara bagian atas rambut tetap panjang untuk memberikan tampilan yang kontras.

3. Quiff: Gaya rambut yang mirip dengan pompadour namun dengan bagian atas rambut yang lebih besar dan berdiri tegak.

4. High Fade: Gaya rambut dengan potongan rambut yang pendek di bagian samping dan belakang, namun bertumpuk ke atas untuk menciptakan kesan modern.

5. Crew Cut: Gaya rambut pendek yang sering digunakan oleh pria militer, dengan potongan rambut yang rapi dan praktis.

Inspirasi Gaya Garis Rambut

6. Side Part: Gaya rambut klasik dengan garis sisi yang jelas, menciptakan kesan formal namun tetap stylish.

7. Faux Hawk: Gaya rambut yang menyerupai mohawk namun dengan tampilan yang lebih menyatu, cocok bagi pria yang ingin tampil berani namun tetap terlihat professional.

8. Long Comb Over: Gaya rambut dengan bagian samping yang lebih panjang dan disisir ke satu sisi, menciptakan tampilan yang elegan dan berkelas.

9. Textured Crop: Gaya rambut dengan potongan rambut yang pendek namun diberi tekstur untuk memberikan tampilan yang lebih menarik.

10. Classic Taper: Gaya rambut dengan potongan rambut yang panjang di bagian atas namun semakin pendek ke bagian samping dan belakang.

Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading