Sukses

Beauty

7 Gaya Rambut Pria Indonesia Paling Populer dan Rapi

Fimela.com, Jakarta Potongan rambut yang rapi dan praktis merupakan salah satu hal yang sangat diinginkan oleh para pria. Biasanya seorang pria tidak ingin ribet dan repot dalam merawat gaya rambut, namun tetap ingin terlihat menarik dan stylish. Gaya rambut yang sesuai bisa tampil percaya diri dan menarik kapan pun dan di mana pun.

Seorang pria akan menyukai penampilan yang rapi, sehingga ada banyak potongan rambut yang akan menunjang penampilan. Gaya rambut yang memberikan kesan rapi, sangat cocok digunakan untuk kerja ataupun aktivitas sehari-hari. Sesuaikan gaya rambut dengan bentuk wajah.

Agar rambut terlihat lebih rapi, gunakan perawatan khusus rambut dengan rutin dan konsisten. Tanyakan pada profesional untuk mendapatkan gaya rambut yang sesuai. Berikut inspirasi gaya rambut pria yang rapi:

Gaya Rambut Pria

1. Pompadour

Gaya rambut Pompadour menampilkan bentuk rambut yang menyamping dengan bagian atas yang tebal dan diatur ke belakang. Gaya rambut ini memberikan kesan klasik dan elegan, cocok untuk pria yang menginginkan tampilan yang santai namun tetap rapi.

2. Undercut

Undercut adalah gaya rambut yang memiliki panjang rambut yang lebih pendek di sisi-sisinya dengan bagian atas yang lebih panjang. Gaya rambut ini dapat memberikan kesan maskulin dan modern, dan bisa disesuaikan dengan berbagai gaya sesuai preferensi.

3. Quiff

Gaya rambut quiff memiliki ciri khas bagian atas rambut yang diangkat ke atas dengan bagian samping yang rapi. Gaya rambut ini terlihat sangat elegan dan cocok untuk acara formal maupun kasual.

4. Slick Back

Slick back adalah gaya rambut yang rambutnya diatur ke belakang dengan rapi. Gaya rambut ini memberikan kesan profesional dan sangat cocok untuk pria yang ingin terlihat tegas namun tetap stylish.

Gaya Rambut Pria

5. Crew Cut

Crew cut adalah gaya rambut singkat di bagian samping dan belakang kepala, sedangkan bagian atasnya dibiarkan sedikit lebih panjang. Gaya rambut ini memberikan kesan segar dan cocok untuk pria yang aktif dan dinamis.

6. Side Part

Gaya rambut side part memiliki bagian rambut yang dibagi di samping dengan rapi dan terkesan formal. Gaya rambut ini cocok untuk pria yang ingin tampil prim dan elegan.

7. Taper Fade

Taper fade adalah gaya rambut dengan sisi dan belakang yang dibuat semakin pendek secara bertahap ke atas. Bagian atas rambut bisa diatur dengan berbagai gaya sesuai dengan preferensi pribadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading