Sukses

Beauty

7 Rekomendasi Gaya Rambut Pria Untuk Ubah Penampilan Saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Bagi para pria yang sedang mencari inspirasi gaya rambut untuk penampilan di hari Lebaran, perlu untuk memperhatikan perkembangan tren potongan rambut terkini. Banyak selebritas terkenal baik dari dalam maupun luar negeri yang menjadi inspirasi bagi banyak orang dalam menentukan gaya rambut yang cocok dengan kepribadian dan penampilan mereka. Dalam memilih gaya rambut, penting untuk mempertimbangkan jenis rambut, bentuk wajah, dan bentuk kepala agar hasilnya sesuai dengan harapan.

Terdapat banyak rekomendasi gaya rambut populer dan trend untuk pria yang bisa menjadi referensi. Dari gaya rambut undercut yang tetap menjadi favorit banyak pria hingga potongan rambut mohawk yang memberikan kesan edgy dan stylish.

Tak hanya itu saja, ada banyak gaya rambut yang bisa kamu coba untuk mengubah penampilan saat lebaran.

Gaya Rambut Untuk Pria

1. Two Block

Potongan rambut "two block" memang sedang menjadi tren yang sangat populer di Indonesia saat ini. Gaya rambut ini menarik perhatian banyak orang karena kesan modern dan stylish yang dimilikinya. Banyak selebriti, influencer, dan masyarakat umum di tanah air yang mulai mengadopsi gaya potongan rambut ini sebagai pilihan mereka. Terlebih lagi, dengan pengaruh besar Korean Pop (K-Pop) di Indonesia, tidak mengherankan jika potongan rambut two block semakin diminati oleh banyak orang.

2. Undercut

Gaya rambut undercut menjadi pilihan favorit bagi banyak pria di Indonesia. Potongan ini menampilkan kombinasi antara rambut pendek di bagian samping dan belakang kepala, dengan mempertahankan panjang pada bagian atas. Hal ini menciptakan tampilan yang unik dan modern, serta memberikan kesan maskulin bagi pemakainya. Selain itu, potongan rambut ini juga cukup fleksibel dalam penataannya, bisa disisir ke samping atau ke belakang sesuai dengan preferensi individual.

3. Mullet

Potongan rambut mullet memang telah lama dikenal di Indonesia, namun seiring dengan perubahan tren fashion, gaya rambut ini sempat tergeser oleh gaya rambut lainnya. Namun, tak disangka bahwa pada tahun lalu, potongan rambut mullet kembali menjadi sorotan dan viral di kalangan pria di Indonesia. Banyak yang mulai mencoba gaya tersebut dan mengunggah hasil potongannya di media sosial. Gaya potongan rambut ini memberikan kesan edgy dan stylish bagi pemakainya.

4. Belah Tengah

Gaya rambut belah tengah memang menjadi pilihan yang cocok untuk pria dengan fitur wajah yang simetris. Dengan adanya belahan di bagian tengah rambut, gaya ini mampu memberikan kesan lebih terstruktur dan rapi. Tidak heran jika banyak artis Korea yang sering menggunakan gaya rambut ini karena memiliki kesan stylish dan modern. Dengan gaya rambut belah tengah, pria dapat menyesuaikan tampilannya sesuai dengan acara atau kegiatan yang akan dihadiri.

Model Gaya Rambut Pria Untuk Lebaran

5. Korean Curtain Cut

Gaya rambut potongan tirai Korea telah menjadi tren populer di kancah K-Pop dan disukai oleh banyak pria Korea karena kemampuannya untuk membuat seseorang terlihat lebih muda. Potongan rambut ini ditandai dengan belahan tengah yang membingkai wajah dan menonjolkan mata. Mirip dengan gaya rambut belah tengah, potongan tirai memiliki helai rambut yang meniru tirai yang menutupi dahi. Hasilnya, gaya rambut ini benar-benar membentuk tekstur wajah Anda, memberikan penampilan yang segar dan awet muda.

6. Comma Hair

Jika kamu ingin tampil trendy dan stylish dengan rambut sedang, potongan comma hair mungkin bisa menjadi opsi yang menarik. Potongan rambut ini memiliki inspirasi dari idol dan aktor Korea yang seringkali memperlihatkan gaya rambut yang unik dan menarik. Comma hair ditandai dengan rambut yang terbelah di tengah dan membentuk poni melengkung seperti tanda koma, sehingga memberikan kesan modern namun tetap playful.

7. Buzz Cut

Gaya rambut potongan buzz adalah rekomendasi yang bagus untuk mereka yang memiliki rambut tipis. Potongan rambut pendek klasik ini ditandai dengan panjangnya yang relatif sama dengan ukuran kepalamu. Potongan buzz cut adalah pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan gaya rambut dengan perawatan rendah dan mudah dirawat. Potongan ini cocok untuk semua tekstur wajah dan dapat menonjolkan fitur wajah, memberikan tampilan yang bersih dan tajam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading