Sukses

Entertainment

Rayakan Film Bob Marley, Soleh Solihun Perlihatkan Foto Jadul saat Rambut Gimbal

Fimela.com, Jakarta Film Bob Marley, sang legenda musik reggae dunia, menjadi tontonan yang diantisipasi para penggemarnya. Salah satunya adalah Soleh Solihun, komika yang juga mantan jurnalis musik di Indonesia.

Dengan bangga, merayakan tayangnya film 'Bob Marley One Love', Soleh Solihun membagikan foto lawasnya. Dalam foto lawas tersebut tampak dirinya yang masih dengan rambut gimbal dan panjang.

"Dalam rangka merayakan tayangnya film "Bob Marley One Love" (cukup bagus filmnya, meskipun kisah masa kecil sebelum Bob Marley terkenal kurang dapat porsi) saya tampilkan foto ini," kata Soleh Solihun di laman Instagramnya, solehsolihun, baru-baru ini.

Suka Bob Marley

Mengulas sedikit mengenai gaya rambutnya yang dibuat di tahun 2001 tersebut, hal itu karena Soleh Solihun mengaku suka dengan penyanyi asal Jamaika tersebut. Kala itu, dua temannya yang membuat rambutnya menjadi gimbal.

"Karena suka Bob Marley rambut saya digimbal. Waktu itu @erwinsaz dan seorang temannya yang saya lupa namanya yang membuat gimbal ini. Mereka berdua memang berambut gimbal," ujar Soleh Solihun.

Anggota geng motor The Prediksi berjuluk El Pipi Memar ini pun mengingat bagaimana 23 tahun lalu, banyak orang yang masih asing dengan gaya rambut gimbalnya tersebut.

"Tahun 2001 rambut gimbal kayaknya masih sesuatu yang belum banyak jadi pilihan model rambut orang (ya sekarang juga masih jarang sih), makanya setiap saya naik angkot, orang memandang antara penasaran, takut atau jijik," paparnya.

Tak Lama

Banyak pengalaman yang dirasakan oleh Soleh Solihun ketika masih berambut gimbal. Beberapa pengalaman tersebut merupakan kendala yang dirasakannya selama memilih gaya rambut ala Bob Marley.

"Dan setiap pake helm, jadinya ngatung alias kurang menutupi dagu, karena helm yang saya pakai, saya beli ketika masih rambut biasa," tuturnya.

Alhasil, model rambutnya tersebut hanya bertahan sebulan. "Terus, ketika tidur terasa berisik karena setiap bergerak, ada suara gesekan rambut. Akhirnya belum juga sebulan, saya sudah potong habis rambutnya," tukas Soleh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading