Sukses

Beauty

Rekomendasi Skincare Inovatif untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Fimela.com, Jakarta Indonesia merupakan negara beriklim tropis, sehingga mayoritas penduduknya mengalami masalah kulit berminyak dan berjerawat. Proses pemilihan skincare pun bisa dibilang cukup menantang. Salah satunya adalah kekhawatiran akan munculnya jerawat dan komedo baru, bahkan membuat tampilan wajah menjadi semakin berminyak. Penggunaan basic skincare yang dapat menenangkan dan lembut di kulit merupakan kunci utama untuk merawat kulit berminyak dan berjerawat, yang mana salah satu caranya adalah dengan memilih skincare yang cukup lembut di kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Walaupun banyaknya pilihan produk di pasaran, penting untuk memilih produk yang tepat dan inovatif seperti  produk dengan kandungan bebas minyak, tapi disaat bersamaan bisa terasa ringan, menenangkan, dan nyaman saat digunakan. Hal ini membuat para pelaku bisnis di industri kecantikan dan kesehatan kulit di dunia mulai berinovasi memformulasikan produk yang solutif dan unik, namun tetap efektif.

Sebagai salah satu brand skincare yang banyak digunakan oleh hampir semua kalangan, SKINTIFIC selalu menarik perhatian dengan produk-produk inovatifnya menggunakan bahan aktif yang memberikan hasil yang signifikan dan efektif, tetapi tetap aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dengan teknologi paten TTE™ (Trilogy Triangle Effect). Kali ini, untuk mengawali tahun 2024, brand yang selalu menggunakan tagline “Repair Your Skin Barrier”  tersebut meluncurkan tiga produk inovatif berbeda yang aman dan efektif digunakan untuk kulit berminyak dan berjerawat, yaitu: Ice Sorbet Makeup Remover, Aqua Light Daily Sunscreen, dan Lactic Acid Skin Renewal Exfoliating Serum.

Sebagai Brand Representative SKINTIFIC Indonesia, Fenty Effendy menyampaikan, “Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki iklim tropis, mengakibatkan wajah menjadi mudah berminyak, sehingga berpotensi menimbulkan jerawat. Kami menyadari betapa sulitnya tantangan yang harus dihadapi untuk para pemilik jenis kulit tersebut. Maka dari itu, kami sangat antusias untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia dengan meluncurkan tiga produk baru untuk kulit berjerawat dan berminyak yang aman, efektif, dan inovatif”. Fenty menambahkan, “Ketiga produk yang kami luncurkan diantaranya adalah: Ice Sorbet Makeup Remover, pembersih makeup yang memiliki tekstur selembut sorbet tanpa minyak; Aqua Light Daily Sunscreen, tabir surya harian yang ringan seperti air saat digunakan; dan Lactic Acid Skin Renewal Exfoliating Serum, serum dengan kemampuan eksfoliasi yang lembut untuk mengurangi jerawat, mengontrol minyak, dan menghaluskan kulit. Harapan kami, ketiga produk ini dapat memberikan perubahan positif untuk konsumen kami agar mendapatkan kulit yang sehat, bebas minyak dan jerawat, sehingga lebih percaya diri untuk menghadapi hari-hari mereka.”

 Ice Sorbet Makeup Remover

 SKINTIFIC Ice Sorbet Makeup Remover merupakan salah satu produk pembersih makeup terbaru dari SKINTIFIC dengan tekstur sorbet yang lembut dan tidak mengandung minyak atau Zero Oil Feeling, sehingga nyaman dan gentle digunakan untuk kulit berminyak & berjerawat. Produk ini dapat membantu meluruhkan makeup dalam waktu 10 detik* (*Klaim dan perhitungan PT May Sun Yvan berdasarkan data riset terhadap 31 orang yang membersihkan wajah dari BB Cream selama 10 detik pemakaian dengan rata-rata cleaning power 98,3%) tanpa proses emulsi dari padat ke minyak dengan teknologi Bi Phase Micromolecule, yaitu gabungan lipid-soluble dan oil-soluble ingredients yang dapat meluruhkan makeup waterproof secara cepat, namun tetap lembut di kulit. Selain itu, produk ini juga mengandung Algae Extract dan Cetraria Islandica Extract  yang dapat membantu menenangkan dan menyegarkan kulit, serta aman digunakan untuk semua jenis kulit, terutama kulit berminyak. Dengan tekstur yang unik seperti ice sorbet, produk ini mudah diaplikasikan, tidak perih di mata, dan tidak menyebabkan iritasi maupun kemerahan akibat gesekan secara terus menerus ke kulit wajah. 

 

Aqua Light Daily Sunscreen

Selain itu, SKINTIFIC mengeluarkan Aqua Light Daily Sunscreen yang merupakan salah satu produk tabir surya terbaru yang hadir dengan formula yang ringan dan menyegarkan. Dengan tekstur Water-Burst, produk ini sangat ringan seperti air dan memberikan proteksi yang merata ke seluruh kulit sebagai perisai pada wajah, serta memberikan rasa segar pada kulit, sehingga cocok dijuluki sebagai Invisible Calming UV Protection. Teknologi Tinosorb® S Lite Aqua berperan penting sebagai capsule agent untuk mencegah kekusaman dengan menahan oksidasi sebum yang menjadi penyebab kulit kusam. Memiliki SPF 35 PA+++ yang merupakan proteksi dari sinar UVA, UVB, blue light, dan bebas white cast, produk ini cukup untuk digunakan sehari-hari khususnya pada saat kegiatan indoor, bahkan cocok untuk tipe kulit acne-prone maupun kulit berminyak. 

Skintific Lactic Acid Exfoliating Serum

Lebih menariknya, SKINTIFIC juga turut meluncurkan serum yang dapat mengeksfoliasi secara lembut dengan Triple Effect dalam tiga kali pemakaian* (*Klaim dan perhitungan PT May Sun Yvan berdasarkan data riset terhadap 30 pengguna produk rentang usia 18-35 tahun setelah 14 hari) untuk mengatasi jerawat, menghaluskan tekstur kulit, dan meminimalisir tampilan pori, yaitu Lactic Acid Skin Renewal Exfoliating Serum. Produk ini menggabungkan Lactic Acid dan Succinic Acid sebagai NMF (Natural Moisturizing Factor) dan antioksidan untuk melawan bakteri penyebab kerusakan kulit dan mendorong pertumbuhan sel baru. Selain itu, produk ini memberikan hasil maksimal namun gentle untuk mengatasi kulit berjerawat dan berminyak dengan menggunakan Three French Patented Ingredients, yaitu Evermat™, Pixalia®, dan Prodizia™. Kandungan-kandungan ini berbahan dasar plant-based yang bekerja secara signifikan mengecilkan tampilan pori dan menekan sebum berlebih, sehingga kulit tampak lebih halus, cerah, tampilan pori tersamarkan, serta mengontrol minyak di wajah.

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading