Sukses

Beauty

8 Gaya Rambut Pendek untuk Usia 30-an Agar Cantik dan Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia 30-an, banyak dari kita mulai memikirkan cara untuk terlihat lebih awet muda. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan memilih gaya rambut yang sesuai dengan usia dan gaya hidup. Rambut pendek bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memberikan kesan fresh dan muda.

Rambut pendek telah menjadi pilihan gaya yang populer di kalangan perempuan. Banyak orang yang memilih untuk memangkas rambut menjadi pendek karena berbagai alasan. Mulai dari kemudahan perawatan, tampilan yang modis, hingga ekspresi diri.

Rambut pendek perempuan memancarkan kepercayaan diri dan kekuatan dalam diri. Jadi, bagi perempuan yang berumur 30an dan merasa ingin tampil berbeda atau awet muda, rambut pendek bisa menjadi pilihan gaya yang sempurna. Berikut ini adalah gaya rambut pendek yang cocok untuk usia 30-an agar awet muda:

Gaya Rambut Pendek

1. Bob Pendek

Bob pendek adalah gaya rambut yang timeless dan selalu terlihat stylish. Untuk tampilan yang lebih segar, pilih bob pendek dengan potongan rata dan poni yang menyentuh alis.

2. Pixie Cut

Pixie cut adalah gaya rambut pendek yang sangat populer di kalangan perempuan usia 30-an. Gaya ini memberikan kesan funky dan modern yang cocok untuk perempuan yang aktif dan berjiwa muda.

3. Lob

Lob atau long bob adalah pilihan yang tepat untuk wanita yang ingin tampil dengan gaya rambut pendek namun tetap memiliki sedikit panjang di bagian depan.

4. Short Shag

Short shag adalah gaya rambut pendek yang memberikan kesan edgy dan berani. Potongan bergelombang dengan beberapa lapisan akan memberikan dimensi dan tekstur yang menarik.

Gaya Rambut Pendek

5. Blunt Cut

Blunt cut adalah gaya rambut pendek dengan potongan lurus yang memberikan kesan minimalis dan modern. Gaya ini cocok untuk wanita yang ingin tampil dengan gaya yang sederhana namun tetap fashionable.

6. Asymmetrical Cut

Asymmetrical cut adalah potongan rambut pendek yang tidak simetris, dengan poni yang lebih panjang di satu sisi. Gaya ini memberikan kesan avant-garde dan berani.

7. Angled Bob

Angled bob adalah gaya rambut pendek dengan potongan miring yang memberikan kesan chic dan stylish. Gaya ini cocok untuk perempuan dengan kepribadian yang kuat dan percaya diri.

8. Wavy Bob

Wavy bob adalah gaya rambut pendek dengan potongan rata namun memiliki gelombang yang memberikan kesan feminin dan playful. Gaya ini cocok untuk wanita yang ingin tampil dengan gaya yang effortless namun tetap stylish.

Jangan ragu untuk bereksperimen dengan gaya-gaya di atas dan temukan gaya rambut yang paling cocok dan bikin awet muda.

Baca gaya potong rambut wanita pendek lainnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading