Sukses

Beauty

Rahasia Kulit Lembap dan Cerah Sepanjang Bulan Puasa dengan Kombinasi Body Moist dan Body Splash

Fimela.com, Jakarta Kurangnya asupan nutrisi selama bulan Puasa berpotensi mengakibatkan masalah kulit kering dan kusam. Oleh karena itu, kamu harus memastikan asupan nutrisi tercukup saat santap sahur dan buka puasa. Tak hanya itu, penggunaan produk body care yang tepat juga begitu penting.

Kamu bisa kombinasikan produk Body Moist dan Body Splash dari Animate Body Box Series 2in1. Animate menghadirkan produk wewangian terbaru yang mengkombinasikan dua produk sekaligus yang diformulasikan untuk membuat kulit tetap lembut, kenyal, dan wangi sepanjang hari.

"Apa itu ANIMATE Body Box Series 2 in 1? Produk ini adalah inovasi terbaru dari ANIMATE yang menyajikan dua senjata andalan bagi kecantikan dan kesehatan kulit, yaitu Body Moist dan Body Splash. Kami sangat antusias meluncurkan produk ini karena kami yakin akan memberikan pengalaman baru yang luar biasa bagi para pengguna setia ANIMATE," ujar Yunna Mercier, Owner ANIMATE By Yunna Mercier.

 

Kombinasi produk yang tepat

Animate Body Moist sendiri mengandung bahan-bahan yang dapat membuat kulit lebih cerah dan lembut. Dengan tekstur yang ringan, Animate Body Moist dapat cepat meresap ke kulit tanpa rasa lengket. Sehingga Body Moist menjadi produk yang efektif untuk mencegah kulit kering.

Animate melengkapi produknya dengan Body Splash yang akan memberikan aroma tubuh menyenangkan sepanjang hari. Aroma dari Body Splash sendiri memiliki klaim bisa bertahan 6-8 jam.

Kombinasi Body Moist dan Body Splash dikemas Animate dalam Animate Body Box Series 2in1 berukuran travel size. Sehingga praktis dibawa ke manapun dan digunakan kapanpun. Sebagai pilihan, Animate menghadirkan tiga varian Animate Body Box Series 2in1, ada aroma apa saja?

 

1. Animate Cutey Crush Series (AROMA SWEET, FRESH & FLORAL)

1. Animate Cutey Crush Series (AROMA SWEET, FRESH & FLORAL)• ANIMATE Cutey Crush Body Moist: Dengan kandungan Niacinamide, 5x Ceramide, Ekstrak Daisy, dan 11x Hyaluronan, membantu mencerahkan dan menjaga kulit tetap halus, lembut, dan tidak kering.

• ANIMATE Cutey Crush Body Splash: Body mist dengan perpaduan aroma manis, segar, dan floral untuk memberikan keharuman pada tubuh.

2. Animate Secret Glints Serie (AROMA FLORAL, STRONG & ELEGANT)

• ANIMATE Secret Glints Body Moist: Dengan kandungan Niacinamide, 5x Ceramide, Rose, dan Ekstrak Butterfly Pea, membantu mencerahkan dan menjaga kulit tetap halus, lembut, dan tidak kering.

• ANIMATE Secret Glints Body Splash: Body mist dengan perpaduan aroma floral, strong, hangat, dan elegan untuk memberikan keharuman pada tubuh.

3. Animate Warm Vanila Series (AROMA VANILLA, STRONG & WARM)

• ANIMATE Warm Vanilla Body Moist: Dengan kandungan Niacinamide, Peppermint Oil, 5x Ceramide, vanilla, dan ekstrak chamomile, membantu mencerahkan dan menjaga kulit tetap halus, lembut, dan tidak kering.• ANIMATE Warm Vanilla Body Splash: Body mist dengan perpaduan aroma vanilla, strong, dan hangat untuk memberikan keharuman pada tubuh.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading