Sukses

Beauty

Formulasi Baru Sisley Supremya La Nuit, untuk Pertahankan Keremajaan Kulit

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2009 Sisley menciptakan sebuah terobosan untuk kulit awet muda dengan skincare anti-aging Sisley Supremya. Produk inovatif ini dirancang untuk membantu kulit dalam memaksimalkan potensi regenerasi kulit pada waktu terbaiknya. 

Formulasi tersebut disebut chronobiology, di mana energi kulit fokus pada perlindungan dari agresi eksternal yang terjadi di siang hari. Malam hari menjadi waktu tepat untuk memperbaiki kulit, saat proses regenasi kulit berlangsung akibat paparan yang terjadi di siang hari. 

Namun perlu disadari bahwa pada seiring perjalanan waktu, kulit menjadi lebih lemah, tanda penuaan seperti kerutan, kekurangan kekenyalan kulit., dan efek kulit cerah juga semakin berkurang. Oleh sebab itu, untuk menjaga kulit agar senantiasa awet muda, maka kulit harus kembali dalam mode reset. 

Game changing

Di tahun 2023 usai 15 tahun monitoring dan investigasi dan Sisley, maka ditemukan mekanisme chronobiology. Dengan sejumlah Fundamental Regenerasi Complex yang ditemukan pada inti formula Supremya At Night Supreme Anti-Aging Skin Care and Cream. Sisley mengambil langkah maju. 

Para ilmuwan menemukan tiga target biological diantara sel aktif pada regenerasi malam hari yang menargetkan: resynchronise, repair, dan detoxify.  Formulanya dirancang sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan kulit di malam hari. 

Formulasi yang valid

Kombinasi formula terdiri dari kandungan aktif, Fundamental Regeneration Complex, dengan 25 kali aksi anti-aging dari Supremya At Night Supreme Anti-Aging Skin Care and Cream dengan merestruktur, memberi oksigen pada kulit, mensintesis kolagen, termasuk menghidrasi dan memberi nutrisi. 

Formulasi dari Supremya At Night Supreme Anti-Agung Skin Care and Cream telah melewati 12 metode klinis untuk memvalidasi efektivitas formulanya, yaitu: 

 

- Melindungi dan memperkuat barrier kulit. 

- Menghidrasi kulit. 

- Menjadikan kulit lebih cerah.

- Memberikan tampilan anti-fatigue. 

- Memperhalus tekstur kulit. 

- Menambah kekenyalan kulit. 

- Memberi efek anti kerut.

- Memberi efek smoothing. 

- Meregenerasi kulit. 

Formulasi Sisley akan bekerja pada level yang berbeda pada kulit dalam siklus nocturnal. 

 

1. Regenerasi Dermal

 

Melindungi rangka dermal, meregenerasi tissue, meregenerasi dermis. 

 

2. Regenerasi Epidermal

 

Meregenerasi siklus melatonin

meregenerasi nocturnal pada lapisan epidermis

Meningkatkan ketebalan kulit

 

Dengan segala inovasi yang dihadirkan pada formulasi terbaru, tentu akan memberikan efek kulit awet muda yang lebih optimal. 

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading