Sukses

Beauty

Kenalan dengan Metode Skinbooster Terbaru dari Swiss, Bisa Atasi Berbagai Masalah Kulit

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun belakangan ini perawatan wajah dan anti-aging semakin populer baik di Indonesia maupun seluruh dunia. Skinbooster, perawatan wajah dengan metode penyuntikan semacam nutrisi termasuk asam hialuronat (AH) ke lapisan kulitpun menjadi populer karena tren ini. Asam hialuronat sendiri sebenarnya terdapat di setiap kulit manusia di epidermis kecuali di lapisan granular atas dan stratum korneum, serta di lapisan pertama dari epidermis (dermis atas dan bawah).

Namun, seiring bertambahnya usia, baik pada kulit pria maupun wanita, kandungan asam hialuronat menurun sehingga menyebabkan beberapa kondisi seperti warna kulit yang tidak merata, muncul kerutan, penumpukan lemak pada area pipi dan dagu yang menyebabkan double chin, dan kulit yang kesulitan menghilangkan atau memulihkan bekas luka seperti bekas luka jerawat.

Penyuntikan AH ke lapisan kulit akan membantu memperbaiki penampilan kulit akibat penuaan. Bukan hanya AH nutrisi yang ada dalam skinbooster, tapi biasanya didampingi dengan nutrisi lain seperti vitamin, mineral, dan asam amino.

ST Indonesia, perusahaan distributor alat kesehatan dan kecantikan estetika belum lama ini memperkenalkan sebuah produk skinbooster terbaru dari Swiss yang bernama CELLBOOSTER® kepada penggemar kecantikan estetika di Indonesia.

Teknologi Inovatif CHAC (CHAC Technology)

Diproduksi di Swiss, CELLBOOSTER® sukses menjadi solusi dari beragam masalah kulit di berbagai negara seperti di Swiss, Mesir, Turki, Serbia, Arab Saudi, dan negara Eropa lainnya. Tidak seperti produk skinbooster atau mesotherapy yang ada di pasaran, CELLBOOSTER® hadir dengan teknologi inovatif di tiap tetesnya.

CELLBOOSTER® mengandung bahan-bahan terbaik untuk kulit yang saling terikat satu sama lainnya dengan CHAC Technology, sehingga manfaat dan hasil dari perawatan CELLBOOSTER® tahan lebih lama di kulit dan memberikan dampak ke tiap lapisan kulit hingga paling dalam. Dan berkat teknologi inilah yang membuat CELLBOOSTER® lebih dari sekedar skinbooster.

CELLBOOSTER® memperkenalkan Teknologi CHAC yang dipatenkan yang akan meningkatkan stabilitas molekuler untuk hasil yang lebih efektif dan tahan lama. Teknologi ini akan memodifikasi dan memanfaatkan sifat alami Asam Hialuronat dan menjadikannya kendaraan optimal untuk mengangkut nutrisi penting ke kulit. Dengan bertindak pada tingkat seluler, produk ini mendorong revitalisasi dan regenerasi yang mendalam, memastikan peningkatan kualitas kulit secara menyeluruh.

Jenis-jenis CELLBOOSTER®

Produk ini terdiri dari 3 jenis yang berbeda, masing-masing mengandung asam hialuronat, asam amino, dan vitamin, yang masing-masing disesuaikan dengan permasalahan kulit:

1. CELLBOOSTER® Shape

Dirancang untuk mengurangi penumpukan lemak,  double chin, selulit, kulit kendur dan meningkatkan kelembapan. 

 

2. CELLBOOSTER® Glow

Didesain untuk menutrisi, melembapkan, mengurangi hiperpigmentasi, mengatasi warna kulit tidak merata, kulit kusam dan mencegah penuaan dini.

 

3. CELLBOOSTER® Lift

Diciptakan untuk mengurangi efek penuaan dengan merangsang produksi kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, mengatasi kulit kemerahan, menyamarkan bekas jerawat, menyamarkan stretch mark, meningkatkan kelembapan kulit, dan menyamarkan garis halus serta kerutan.

Jenis-jenis CELLBOOSTER®

Yang membedakan CELLBOOSTER® dengan perawatan lainnya adalah CELLBOOSTER® tidak mengandung agen bahan pengikat kimia (binding agent), sehingga meningkatkan keamanan produk dan meminimalkan risiko efek samping akibat residu dari bahan kimia yang tertinggal di lapisan kulit.

Moses Yang, Direktur Utama dari PT Sometech Indonesia menjelaskan, “Saat ini, terdapat minat yang meningkat dalam perawatan estetika non bedah dan minimal invasif di Indonesia. Kami sangat senang dapat menghadirkan CELLBOOSTER® ke Indonesia. Kami yakin bahwa teknologi Swiss yang inovatif ini akan menetapkan standar baru dalam pasar kecantikan dan estetika di Indonesia. CELLBOOSTER® menawarkan manfaat yang tak tertandingi kepada pasien karena kami menawarkan perawatan yang jauh lebih aman dengan manfaat yang lebih tahan lama." 

Beauty enthusiast, Harumi PS, yang sudah melakukan perawatan dengan Cellbooster berbagi ceritanya, “Tantangan saya dalam perawatan kulit muka dari dulu adalah bekas jerawat yang sulit sekali hilang. Saya sudah mencoba berbagai perawatan namun hasilnya kurang maksimal sampai akhirnya direkomendasikan oleh dr. Ariesta Sari, yang sudah menjadi dokter kecantikan kulit saya sejak 5 tahun lalu, untuk menjadi yang pertama mencoba Cellbooster."

Perawatan saya, lanjut Harumi, memakai Cellbooster Lift dan Cellbooster Shape. Surprisingly bekas jerawat saya sangat memudar dan double chin juga sangat berkurang. Belum lagi tone wajah saya yang semakin terlihat cerah. Yang menyenangkan adalah proses perawatannya nyaman dan tidak menyakitkan, dengan downtime yang sangat singkat. Cellbooster adalahh jawaban dari kami-kami yang ingin melakukan perawatan wajah tapi tapi dengan proses yang nyaman dan aman serta efek yang tahan lama.

 

 

Penulis: Miftah DK

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading