Sukses

Beauty

3 Tips Mudah Membuat Floating Eyeliner, Tertarik Mencobanya?

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela sudah terbiasa membuat riasan mata dengan tampilan winged eyeliner? Kalau iya, yuk, tantang diri kamu untuk mencoba tren kecantikan yang masih viral di kalangan beauty enthusiast. Tren kecantikan tersebut disebut dengan istilah Floating Eyeliner atau Floating Crease, yaitu riasan mata yang menampilkan eyeliner yang mengambang di area crease.

Tampilan floating eyeliner sudah dipopulerkan oleh seorang model papan atas, Twiggy, di tahun 1960-an. Berbeda dengan winged eyeliner yang biasanya digambar di garis mata, saat membuat tampilan floating eyeliner, Sahabat Fimela hanya perlu menggoreskan eyeliner dengan berbagai warna pada area crease atau bisa berkreasi membentuk gradasi di area crease tersebut menggunakan eyeshadow.

Bagaimana, tertarik mencobanya? Nah, berikut ini 3 tips mudah yang bisa Sahabat Fimela lakukan untuk membuat floating eyeliner!

1. Pilih penempatannya

Floating eyeliner adalah soal penempatan. Sahabat Fimela tidak harus fokus pada sudut luar, kamu dapat mencari tempat lain yang menarik, mungkin sudut dalam, lipatan, atau bahkan area tepat di bawah garis bulu mata. Kreasikan untuk menentukan mana yang terbaik.

Misalnya, jika Sahabat Fimela memiliki mata yang lebih dalam, mungkin tidak memiliki banyak ruang antara alis dan garis bulu mata, sehingga lipatan mengambang mungkin tidak mudah terlihat seperti sayap ganda mengambang di sudut luar. Bermain-main dengan penempatan adalah bagian terbaiknya. Tidak ada floating eyeliner yang terlihat sama antara kanan dan kiri, jadi bereksperimen sangatlah dianjurkan.

2. Mulai menggambar garis

Ambil napas dalam-dalam dan mulailah menggambar floating eyeliner pada kelopak mata. Meskipun beberapa orang suka melakukan gerakan menyapu dengan cepat, Sahabat Fimela juga bisa memulainya dalam beberapa bagian.

Untuk tampilan floating eyeliner yang menarik, mulailah dari sudut dalam hingga sudut luar. Gambar floating eyeliner sebaik mungkin untuk ciptakan hasil yang menarik perhatian orang lain. ketika melihatnya.

3. Bersihkan kesalahan yang ada

Jika terjadi kesalahan pada garis-garis yang goyah tergambar pada kelompok mata, tidak ada yang tidak dapat diperbaiki selain dengan micellar water. Sahabat Fimela dengan mudah dapat menggunakan sikat sintetis halus atau kapas yang dibaluri micellar water untuk membersihkan kesalahan menggambar floating eyeliner.

 

 

Penulis: Miftah DK

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading