Sukses

Beauty

Tiba-Tiba Melahirkan, Potret Gal Gadot Tampil Bare Face Tanpa Rambut Lepek Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Gal Gadot bikin geger warganet dengan berita kelahiran anak keempatnya. Ya! Gal Gadot mengunggah foto terbarunya yang menampilkan potret dirinya yang baru saja melahirkan.

Gal Gadot sendiri tidak pernah menyebutkan dirinya sedang mengandung anak keempat, buah hatinya dengan sang suami, Jaron Varsano. Namun dalam unggahan terbarunya, Gal Gadot menyebut perjalanan kehamilannya kali ini tidak mudah.

"Putri cantikku, selamat datang. Kehamilan ini tidak mudah dan kami berhasil melewatinya. Kamu telah membawa begitu banyak cahaya ke dalam hidup kami, sesuai dengan namamu, Ori, yang berarti 'cahaya saya' dalam bahasa Ibrani. Hati kami dipenuhi rasa syukur," tulis Gal Gadot di caption.

 

Tampilan bare face

Gal Gadot sendiri tampil dengan wajah polos tanpa makeup usai melahirkan. Penampilan wajahnya sendiri tidak begitu jelas, namun penampilan rambutnya tidak lepek sama sekali usai melahirkan bikin salah fokus.

Sebagai ibu dari empat anak, Gal Gadot memang memiliki pesona menawan yang sulit ditolak. Apalagi citranya sebagai Wonder Woman yang begitu melekat pada dirinya.

Tampil dengan gaya rebel

Beberapa bulan sebelum melahirkan, Gal Gadot masih mengunggah beberapa foto dengan gaya boyish. Seperti apa potret yang satu ini, Gal Gadot terlihat rebel dengan gaya kasual. Ia mengenakan t-shirt abu-abu dengan jaket denim dan ripped jeans pants.

Terlihat tomboy saat pemotretan

Pada potret lainnya, Gal Gadot juga terlihat tomboy dengan gaya boyish saat pemotretan. Ia tampil memadukan t-shirt putih dengan blazer hitam dan celana kargo. Menutup penampilan, ia mengenakan sneakers putih abu-abu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading