Sukses

Beauty

Dr.Jart+ Kembali Hadir di Indonesiandengan Deretan Produk Paling Dinanti

Fimela.com, Jakarta Dr.Jart menjadi salah satu merek skincare yang viral di industri kecantikan. Brand asal Korea ini menghadirkan inovasi teknologi dan kandungan yang efektif, serta para ilmuwan mereka berhasil menciptakan performa produk yang sempurna dengan hasil yang nyata. Tentu di setiap produknya, Dr. Jart+ hadirkan keseruan yang tak boleh terlewatkan begitu saja. 

Ditemukan di Seoul, Korea Selatan, seorang arsitek bernama Leeo menginginkan untuk menciptakan sebuah Active Dermal Skincare brand di Korea. Jadi, di tahun 2005, ia bertemu dengan ahli dermatologis dan berhaskl melahirkan sebuah energi baru dari senuah produk inovatif yang menggabungkan Skin, Science, Art, 

Melalui inspirasi dari penemuan terbarunya di luar angkasa, dengan microbiology, dan material sciences hingga seni dan budaya, maka produk Dr.Jart+ yang dikenal dengan kandungan advance-nya maka melahirkan produk juara yaitu Cicapair tm, formulasinya telah berkembang dan terbarukan, sempurna untuk kulit sensitif. 

Centella Asiatica sebagai kandungan juara

Cicapair berpadu dengan Tiger Grass, yaitu dikenal dengan Centella Asiatica atau Cica, sebuah kemampuan alami yang biasa dipakai oleh para macan di Asia untuk menyembuhkan kukanya. Dengan paduan kandungan Cica Complex dan Allantoin, tentu akan membantu menenangkan dan menjaga skin barrier. Produk ini juga dulengkapu dengan serum, pelembap, dan masker. Tentu regime ini akan mengantarkan kekuatan cica untuk menyempurnakan kompleksi kulit. 

Optimalkan rutinitas skincare dengan Cicapair intensive Soothing Repair Serum, mengandalkan efektivitas cica untuk memunimalisir kulit sensitif. selain itu, tekstur ringannya juga akan menghidrasi dan terasa nyaman dipakai. Berbicara tekstur, kamu bisa menemukan tekstur gel dan juga soft cream, menjadikan barrier kulit lebih kuat.

 

Hadir di seluruh Sephora

Ada juga tiger Grass Color Correcting Treatment yang akan menyamarkan kemerahan pada kulit dan juga melindunginya darinpaparan UVA dan UVB. Selain itu rangkaian ini juga diinfusi dengan Ceramidin, yang hadir dengan paduan ceramides dan panthenol untuk menjaga kekuatan skin barrier. Dermask juga hadir untuk menjawab kebutuhan kulit, Dan ada pula Vital Hydra Solution, yang diperkuat oleh Hyaluronic Acid untuk menghidrasi kulit, memberikan kelembapan, agar kulit terlihat lebih plumpy, dan memberikan tampilan kulit bagai jelly dan glowing. 

Penasaran ingin mencoba deretan produknya? Dr Jart+ hadir di seluruh Sephora Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Online di Sephora.co,id.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading