Sukses

Beauty

Dukung Mimpi Remaja Perempuan, Emina Hadirkan Summit Pertamanya di Kota Kasablanka Jakarta

Fimela.com, Jakarta Emina terus membuktikan konsistensinya dalam berinovasi dan membantu mempersiapkan generasi muda menjadi calon pemimpin masa depan. Kali ini, Emina menggelar konferensi pemuda berskala besar lewat summit perdananya yang diadakan hingga besok, Minggu (17/3/2024) yang bertajuk "Emina Youth Beauty Breakthrough Vol 1; Voice of The Future" di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Summit pertama Emina ini diikuti dengan rangkaian acara yang bisa menginspirasi dan memotivasi para remaja perempuan di Indonesia. Sebagai pembuka, Emina juga memperkenalkan kembali series Bright Stuff, rangkaian yang kembali dirilis dengan tampilan baru dan inovasi formulasi utama yang lebih baik.

Seri Emina Bright Stuff diperkuat dengan kandungan termutakhir, yaitu oxybiome. Oxybiome adalah kandungan skincare yang bekerja untuk boost cell energy, mempercepat renewal kulit.

Tidak hanya itu, ada juga niacinamide yang melawan radikal bebas dan ekstrak summer plum yang berfokus mencerahkan kulit dan menghidrasi kulit dengan keunggulan 2,7 kali membuat kulit lebih kenyal dan glowing dalam 14 hari pemakaian. Rangkaian produk Emina Bright ini terdiri dari 7 produk.

 

Emina gelar summit pertama bertajuk Emina Youth Beauty Breakthrough Vol 1; Voice of The Future

1. Emina Bright Stuff Facial Wash dengan kombinasi Summer Plum Extract dan Vitamin B3 yang berfungsi membersihkan, menghilangkan kotoran, dan menjaga kelembapan wajah, yang aman digunakan setiap hari.

2. Emina Bright Stuff Micellar Water adalah pembersih wajah yang dilengkapi dengan Summer Plum Extract untuk membersihkan kotoran dan membantu mencerahkan, serta melindungi kulit dari polusi.

3. Emina Bright Stuff Tone Up Cream berfungsi mencerahkan dan membuat kulit lebih halus dengan kandungan Summer Plum Extract yang juga bekerja sebagai anti-oksidan bagi kulit wajah. Krim ini juga membantu menyamarkan noda hitam yang disebabkan oleh sinar matahari maupun noda bekas jerawat.

4. Emina Bright Stuff Face Serum adalah serum wajah yang membantu menggapai kulit cerah impian. Fungsi produk ini melawan kekusaman pada kulit, bekerja 2,7 kali lebih ampuh dari generasi produk pertamanya. Kulit bisa tampak lebih cerah dalam 14 hari pemakaian rutin, terhidrasi dengan baik, dan tekstur wajah yang lebih halus.

5. Emina Bright Stuff Face Toner tidak hanya membantu kelembapan maksimal, toner ini juga berformulasi pH balance yang menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah. Kandungan Summer Plum Extract dan Niacinamide di dalamnya bisa menjaga kulit wajah tetap cerah, glowing, dan kenyal.

6. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream yang diperkaya dengan Summer Plum Extract yang bisa membuat kulit wajah lebih cerah dan menenangkan. Kandungan Niacinamidenya juga memperkuat skin barrier, serta menghidrasi kulit sepanjang hari.

7. Emina Bright Stuff Loose Powder adalah bedak tabur yang mampu memberikan tampilan kulit wajah cerah, halus, dan hasil akhir natural matte. Teksturnya ringan dan nyaman digunakan seharian.

Emina terus mengajak remaja perempuan untuk bangga menjadi versi otentik terbaik diri mereka sendiri. Jangan ketinggalan ya, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading