Sukses

Beauty

Unik, Anna Sui Hadirkan Bedak Bentuk Kelopak Mawar yang Jadi Finishing Touch untuk Tampil Glowing dan Flawless

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan bedak yang digunakan dalam rutinitas makeup biasanya berbentuk bedak tabur ataupun bedak padat. Namun bagaimana jadinya jika bedak yang digunakan merupakan bedak kelopak mawar?

Ya! Anna Sui menghadirkan produk makeup terbaru yang terbilang unik. Adalah Anna Sui Rose Face Powder yang merupakan produk bedak terbaru dari merek asal San Fransisco itu.

Sebagai bedak, Anna Sui Rose Face Powder ini terbilang menarik dari segi tampilan. Memiliki kesan yang feminin namun tetap klasik sesuai dengan DNA Anna Sui Sendiri. Dikemas dalam sebuah pot hitam dengan beberapa kelopak bunga di dalamnya.

Anna Sui merancang produk bedaknya ini dalam bentuk kelopak bunga mawar yang berisikan bubuk halus yang diklaim dapat memberikan tampilan flawless di wajah. Karena kemasannya yang unik, produk Rose Face Powder ini hanya tersedia dua varian, yakni pink dan ungu yang dijual terbatas.

 

Bedak edisi terbatas

Berdasarkan penuturan Yohana Shinta selaku Brand & Operation Manager Anna Sui, varian pink sudah lebih dulu habis terjual.

"Produk ini limited edition, karena di Indonesia kita hanya punya 100 pieces. Sementara untuk yang shade pink, itu sudah nggak ada. Jadi hanya orang-orang terpilih yang bisa dapetin produk ini," kata Yohana.

Untuk penggunaan produk ini sebenarnya cukup mudah namun mengingatkan kita akan masa-masa kolonial. Kamu hanya perlu menuangkan kelopak mawar ke dalam pot hitam. Kemudian tap kelopak mawar menggunakan brush lalu aplikasikan ke wajah.

 

Tampil flawless sepanjang hari

Sebagai bedak, Rose Face Powder dari Anna Sui ini bisa kamu gunakan sebagai finishing touch dari rutinitas makeup. Pengaplikasian bedak ini akan memberikan tampilan wajah yang radiant dan natural sehingga tidak perlu khawatir cakey.

Dengan butiran yang super halus, produk ini disebut mampu menyamarkan tampilan kilap, menyerap sebum berlebih, hingga menyamarkan tampilan pori-pori. Sehingga wajah terlihat lebih fresh dan flawless sepanjang hari. Sayangnya, Anna Sui tidak menyediakan refill kelopak mawarnya. Namun pot hitam tersebut bisa kamu jadikan sebagai tempat brush maupun aksesori cantik di meja rias.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading