Sukses

Beauty

Rahasia Agar Kulit Tetap Sehat dan Terhidrasi Selama Bulan Puasa, Cukup Gunakan Dua Produk Skincare

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Ramadan, segala persiapan tentu saja sudah dilakukan mulai dari menjaga stamina tubuh hingga kesehatan kulit wajah. Namun asupan air dalam tubuh tentu akan sangat berkurang dari biasanya selama menjalankan ibadah puasa. Hal tersebut menyebabkan kulit kamu akan kurang terhidrasi dengan baik.

Kulit yang kekurangan hidrasi secara drastis akan menyebabkan berbagai masalah kulit seperti kusam, kering dan lain sebagainya. Masalah kulit yang timbul selama bulan puasa tentu saja bisa diatasi dengan menjaga kulit wajah kamu dengan rutin memakai skincare dengan baik. Skincare terutama moisturizer, memiliki peranan yang sangat penting untuk hal ini.

‟Dr.G R.E.D Blemish Clear Soothing Cream mengandung partikel kecil 10x cica complex dan juga memiliki ultrafine moisturizing particles yang bisa menembus hingga lapisan kulit terdalam sehingga dapat menenangkan dan menghidrasi kulit hingga 100jam, tidak dipungkiri produk ini Moisturizer no.1 di Korea Selatan,” ujar David Juliotinus selaku Brand Manager Dr.G Indonesia.

 

Eksfoliasi kulit

Selain mengandung 10x cica Dr.G R.E.D Blemish Clear Soothing Cream juga mengandung niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan dan membantu menyamarkan bekas-bekas jerawat. Kandungan ini juga akan membantu mengurangi produksi sebum dan mengecilkan pori.

Tak hanya memperhatikan kelembapan kulit, eksfoliasi juga memiliki peranan penting dalam memastikan kulit sehat selama bulan Ramadan. Rutin Eksfoliasi akan mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran di permukaan kulit. Berkurangnya sel-sel kulit mati pada wajah akan mempercepat regenerasi kulit sehingga bisa meningkatkan efektifitas kelembapan kulit wajah kamu.

David juga menambahkan Dr.G juga memiliki produk Peeling Gel yang membantu eksfoliasi kulit sehingga dapat memaksimalkan proses pergantian sel di kulit/regenerasi kulit. Dr G Brightening Peeling Gel ini mengandung Aqua Ceramide, Hyaluronic Acid dan dan Vitamin C untuk menjaga skin barrier serta mencerahkan kulit. Karena Dr.G Peeling Gel ini bersifat mild exfoliator, sehingga sangat aman digunakan tidak menyebabkan iritasi pada kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.

 

Skin check gratis

“Karena besarnya animo masyarakat yang sangat ingin menjaga kesehatan kulit mereka selama bulan Ramadhan ini, Dr.G menyarankan untuk jangan lupa prioritaskan basic skincare, seperti menjaga kelembapan kulit, eksfoliasi dan juga melakukan analisis kulit secara teratur” tambah David Juliotinus.

Bagi kalian yang ingin tau kondisi kesehatan kulitmu dan ingin meningkatkan kesehatan kulit selama bulan ramadan, Dr. G Indonesia menawarkan skincheck analist yang bisa kamu temukan di Guardian store, Central Park Mall Jakarta hingga 20 Maret 2024. Skincheck dilakukan oleh team professional dari Dr.G Indonesia, dan tentu saja GRATIS!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading