Sukses

Beauty

Lee Hyeri Tampil dengan Gaya Messy Hair Usai Singgung Soal Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Fimela.com, Jakarta Belum usai kabar percintaan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol dibahas. Setelah keduanya kepergok liburan bareng di Hawaii, mantan kekasih Ryu Jun Yeol, Lee Hyeri pun memberikan respon atas hubungan baru mantannya itu. Namun melihat para fans yang semakin panas, Lee Hyeri pun mengunggah surat permintaan maaf melalui Instagram Storynya.

"Saya akan lebih berhati-hati dalam memilih kata-kata dan tindakan saya mulai sekarang," ungkap Lee Hyeri.

Permintaan maaf ini sendiri merujuk pada pengakuannya tentang hubungan baru sang mantan Ryu Jun Yeol dengan aktris Han So Hee. Usai mengunggah surat permintaan maaf, Lee Hyeri berusaha menutup kegaduhan yang terjadi dengan mengunggah video YouTube berjudul "Jika Anda bepergian ke Asia Tenggara, tonton video ini."

Dalam video berdurasi 14 menit 14 detik itu, Lee Hyeri mengungkapkan deretan aktivitasnya. Salah satunya mengubah gaya rambut saat hendak mengikuti pemotretan untuk produk tas.

 

Tampil dengan Messy Hair

Di sesi pemotretan itu, rambut lurus Hyeri ditata dengan gaya gelombang yang memperlihatkan messy updo hair. Gaya rambut ini bikin Lee Hyeri justru lebih fresh dan bersemangat menjalani sesi pemotretan.

Ia pun tampil dengan busana kasual bernuansa monokrom. Ia mengenakan dual tone t-shirt yang lengannya digulung. Dipadukan dengan overall hitam yang bikin Hyeri terlihat lebih playful.

 

Look yang lebih mature

Untuk look lainnya, rambut keriting Lee Hyeri digerai yang memberikan kesan kontras dengan gaya yang lebih mature. Ia mengenakan dua outfit berbeda dengan rambut sebahu yang digerai.

 

Bergaya ala model

Pertama, ia mengenakan sweater tie dye ungu kuning sembari mengangkat handbag berwarna putih creme. Sementara di look lainnya, Lee Hyeri kenakan tanktop dan celana denim berlapis blazer biru bermotif emas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading