Sukses

Entertainment

Gak Kalah Ganteng dari Ryu Jun Yeol, Ini 6 Aktor yang Pernah Beradu Akting dengan Lee Hyeri

Fimela.com, Jakarta Kabar mengenai hebohnya hubungan Lee Hyeri, Ryu Jun Yeol, serta kaitannya dengan aktris Han So Hee menjadi perbincangan panas bagi penggemar saat ini.

Selain dahulunya pernah berakting dengan mantan kekasih, Ryu Jun Yeol di drama 'Reply 1988'. Lee Hyeri juga pernah beradu akting dengan sederet aktor tampan Korea di drama maupun film hits-nya.

Tak hanya 'Reply 1988', beberapa drama maupun film Lee Hyeri ini juga populer di kalangan penggemar. Hubungan antara Lee Hyeri dengan lawan mainnya cukup membuat baper serta senang penggemar. Sahabat Fimela ingin tahu? Berikut daftarnya.

 

Two Cops (2017) Bersama Jo Jung Suk dan Kim Seon Ho

Dalam drama ini Hyeri berperan sebagai Song Ji An yang merupakan seorang reporter. Sedangkan Jo Jung Sak memerankan karakter bernama Cha Dong Tak dan Kim Seon Ho memerankan karakter bernama Gong Soo Chang. Cerita dari ketiga karakter ini sangat unik dan seru. Sebagai informasi, drama ini bergenre misteri dan komedi.

MY PUNCH-DRUNK BOXER (2019) Bersama Um Tae Goo

Pada film ini Hyeri berperan sebagai Minji. Lawan main hyeri, Um Tae Goo berperan sebagai Byeong Goo yang merupakan seorang petinju. Film ini menceritakan tentang perjalanan Byeonggo untuk kembali bertinju dengan disemangati oleh Minji.

May I Help You? (2022) Bersama Lee Jun Young

Dalam drama yang berjumlah 16 episode ini, Hyeri berperan sebagai Baek Dong Ju yang merupakan seorang direktur pemakaman. Sedangkan, Lee Jun Young berperan sebagai Kim Jib sa yang merupakan seorang karyawan. Keduanya berusaha bekerja satu sama lain dalam membantu pekerjaan yang tidak biasa.

Moonshine (2021) Bersama Yoon Seung Ho

Drama korea yang bercerita di era dinasti Joseon ini dibintangi oleh Hyeri sebagai Kang Ro Seo. Kang Ro Seo diceritakan seorang putri dari keluarga bangsawan yang baik hati. Sebab terlalu baik hatinya, Ro Seo sampai rela bekerja keras untuk menutupi utang keluarganya bekerja menjual alkohol. Sedangkan, Yoon Seung Hoo berperan sebagai inspektur tampan yang bertugas menertibkan produksi alkohol bernama Nam Young. Dengan demikian, cerita keduanya menjadi sangat unik dan menggemaskan.

My Roommate is a Gumiho (2021) Bersama Jang Ki Young

Pada drama ini Hyeri berperan sebagai Lee Dam yang merupakan seorang mahasiswa. Sedangkan, Jang Ki Young berperan sebagai Shin Woo Yeo yang menjadi merupakan manusia jelmaan gumiho (rubah berekor sembilan). Kisah keduanya sangat lucu ketika Woo Yeo harus mendapatkan batu permata yang tertelan oleh Lee Dam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading