Sukses

Beauty

Lini Les Beiges dari Chanel Beauty Hadirkan Koleksi Winter Glow dengan Sederet Produk Memukau

Fimela.com, Jakarta Kesejukan udara di musim dingin, bertaburkan putihnya serpihan butiran salju, berpadu romantis paparan sinar matahari yang sesekali mengintip. Suasana sendu haru dan misterius jelas tersirat dari suasanya musim dingin yang selalu dirindukan oleh banyak orang. Khas dengan aura kenyaman yang sekaligus memercikan keromantisan.

Pada tahun 2024, lini LES BEIGES dari Chanel Beauty menghadirkan sederet produk terkini yang terinpirasi dari indahnya suasanya Winter Glow. Terbayangkan puncak gunung bersalju, tentu saja semburat kulit segar dan halus kemerahan yang memberi kesan menggemaskan setelah menghabiskan waktu seharian di pegunungan akan muncul dalam look utama dari koleksi ini.

Nah penasaran apa saja produk kecantikan yang disuguhkan dari koleksi ini? Yuk kita simak selengkapnya

LES BEIGES HEALTHY WINTER GLOW BLUSH

Terkonsentrasi dengan partikel dan pigmen mutiara yang baru, LES BEIGES HEALTHY WINTER GLOW BLUSH memberikan tampilan tulang pipi dengan sapuan warna bercahaya dari sapuan kuas pertama. Ini adalah sebuah efek instan terbaru dari Chanel Beauty yang datang seperti saat kita merasa kedinginan. Begitu natural, namun tetap terlihat intens dan halus.

Terdiri dari tiga warna: fresh pink, coral, dan mauve pink, semuanya mampu memberikan efek pipi merrona alami, seperti yang akan dialami seseorang setelah kembali dari sebuah pendakian di tengah salju yang menyegarkan.

Bubuk berwarna krem ​​dan mutiara langsung memantulkan cahaya, membuat kulit terlihat cerah dan tampak alami. Diperkaya dengan castor oil, yang membantu menjaga kenyamanan optimal. Perona pipi ini menawarkan formula yang sempurna untuk mewujudkan tampilan kulit kemerahan, wajah segar, dan sehat bercahaya yang bertahan lama.

LES BEIGES HEALTHY WINTER GLOW PRIMER HYDRATION & PROTECTION

Tampilan kulit yang bercahaya, dengan secercah belaian semburat warna-warni lembut adalah look yang akan terwujud. LES BEIGES HEALTHY WINTER GLOW PRIMER HYDRATION & ROTECTION menghadirkan formula segar dan lembut yang menyerap dengan cepat ke dalam kulit untuk menghidupkan sekaligus memperbaiki tekstur hingga warna kulit khas musim dingin.

Primer ini mampu mengaburkan ketidaksempurnaan, dan membuat kulit terlihat kenyal. Tersedia dalam tiga warna: white with lilac iridescence, icy beige with peach iridescence, dan coppery pink beige.

Dijamin hasil akhir riasan akan menghembuskan pantulan yang terinspirasi oleh cara es dan embun beku berkilauan dalam cahaya. Inti dari formulanya adalah campuran minyak bunga melati, minyak biji kamelia, dan asam hialuronat. Memberikan hidrasi dan kenyamanan jangka panjang. Diperkaya dengan blue microalgae, formulanya juga memberikan perlindungan antioksidan, untuk membantu memerangi agresor eksternal. Kulit akan langsung tampak berkilau dari aplikasi pertama.

LES BEIGES HEALTHY GLOW NATURAL EYESHADOW PALETTE COOL

Kreasi baru dengan tekstur halus dan lembut, LES BEIGES HEALTHY GLOW NATURAL EYESHADOW PALETTE COOL muncul dengan intensitas kuat untuk menghidupkan lirikan mata di musim dingin. Dengan tekstur yang halus dan pigmentasi kuat, eyeshadow ini tersusun dalam lima warna merah jambu yang telah ditata ulang rona kesegarannya.

Tersedia opsi dari warna pink beige, aslightly bluish, frosted pink, pale pink, aubergine dengan pink shimmer dan brownish rosewood. Nuansa mutiara yang halus ini bisa disapu ke permukaan kelopak mata secara spontan, dengan aplikator kuas yang sudah termasuk dalam palet.

ROUGE COCO BAUME

Musim dingin ini, ROUGE COCO BAUME tersedia dalam tiga warna baru yang cerah. Koleksi ini diintensifkan dengan formula halus yang mampu mengkondisikan bibir tampil prima. Formulanya memberikan hidrasi instan dengan kompleks Hydraboost yang terdiri dari bahan alami. Dengan nuansa mulai dari yang segar,  merah muda lembut hingga krem ke​​unguan sedingin es dan merah muda kecoklatan, membuat penampilan bibir dengan efek kilau yang tak terhentikan. Sehingga memberikan kesan kulit yang juga bercahaya.

LE VERNIS

Kelembutan musim dingin juga tersampaikan dalam dua warna baru LE VERNIS: putih bersalju, seperti halusnya kepingan salju, dan warna merah muda yang sangat lembut. Menampilkan formula menakjubkan yang menarik perhatian, Chanel  Beauty menawarkan sentuhan kecanggihan tertinggi, sampai ke ujung jari. Dijamin terlihat tampilan kuku terlihat begitu cantik dengan tone warna dingin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading