Sukses

Fashion

Penampilan Elegan Klasik Para Human Chanel di Critics Choice Awards 2024, Mulai dari Julianne Moore hingga Bel Powley

Fimela.com, Jakarta Gelaran Critics Choice Awards 2024 dihadiri oleh sederet bintang Hollywood yang berkarya di industri film. Semua tamu undangan yang hadir mengenakan busana dari rumah mode ternama. Tak terkecuali Chanel yang memboyong Human Chanel-nya di ajang penghargaan ini.

Julianne Moore, Camila Morrone, dan Bel Powley menjelma jadi Human Chanel bergaya elegan klasik yang memang menjadi ciri khas dari Chanel. Penampilan ketiganya terlihat begitu menonjol di Critics Choice Awards 2024. Penasaran seperti apa potretnya?

 

Julianne Moore

Julianne Moore makin tampil menawan di usia senja dengan busana lawas dari Chanel Haute Couture Fall/Winter 2020/21. Menampilkan heath dress berbahan plum radzimir yang disulam dengan permata salib yang terbuat dari mutiara halus, strass berbagai warna, manik-manik mutiara berbentuk tetesan air dan batu tengah dari resin hijau.

Penampilan Moore dilengkapi dengan High Jewelry dari Chanel. Terdiri dari Tweed Cambon Earring yang dibuat dari emas kuning 18K, emas putih 18K, platinum, berlian, dan berlian kuning. Ia juga kenakan cincin Soleil Talisman dari kristal batu dalam emas kuning 18K, berlian.

 

Camila Morrone

Jadi nominasi Aktris Pendukung Terbaik dalam Serial Terbatas atau Film yang Dibuat untuk Televisi untuk perannya dalam “Daisy Jones and The Six” mengenakan atasan sifon putih dan rok panjang berlipit dan disulam dengan manik-manik pecahan dan strass di bagian lipatannya. Koleksi ini diambil dari Chanel Haute Couture Spring/Summer 2022.

 

Bel Powley

Aktris Inggris yang dinominasikan untuk Aktris Terbaik dalam Serial Terbatas atau Film yang Dibuat untuk Televisi untuk perannya dalam "A Small Light", mengenakan jaket wol ecru dengan lengan menggembung dan rok corolla pendek dari organza yang dihiasi dengan tulle dan bunga cigaline dan dasi kupu-kupu tulle satin dan sutra hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading