Sukses

Beauty

Jessica Mila Melahirkan Anak Pertama, Tampilan Bare Face dan Messy Bun Anti Lepek Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan resmi jadi orangtua setelah kelahiran anak pertama mereka. Jessica Mila melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada 20 Maret 2024.

Kelahiran putri pertamanya ini disambut hangat dan bahagia oleh keluarga dan kerabat. Jessica Mila dan Yakup Hasibuan memberi nama putri kecilnya ini, Kyarra Arunika Hasibuan.

Di kolom komentar pada unggahan terbaru Yakup Hasibuan, pasangan suami istri dibanjiri ucapan selamat dan doa agar Jessica Mila segera pulih pasca melahirkan. Selain itu, penampilan Jessica Mila pun tak luput dari sorotan publik di salah satu foto.

 

Good hair day

Di foto tersebut, Jessica Mila tampil dengan bare face tanpa makeup yang menunjukkan wajah glowing-nya. Tak hanya itu, penampilan rambut Jessica Mila yang 'Good Hair Day' tuai banyak pujian.

Rambut panjang Jessica Mila hanya dikuncir asal saat terbaring di kasur rumah sakit. Meski terlihat berantakan, rambut Jessica Mila sama sekali tak terlihat lepek. Padahal dirinya baru saja selesai berjuang melahirkan anak pertamanya.

 

Sebelum melahirkan

Sang suami, Yakup Hasibuan, terlihat siaga berada di samping Jessica Mila. Ia terlihat dengan gaya kasual mengenakan t-shirt abu-abu polos.

Sebelum melahirkan, Jessica Mila juga tampil dengan wajah polos tanpa makeup. Ia hanya mengenakan robe nude dan menggerai rambutnya. Rambutnya tergerai dihiasi oleh bando kepang yang manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading