Sukses

Beauty

Menyambut Kehadiran Kaja Beauty di Indonesia, Deretan Produk Praktis Siap Dimiliki

Fimela.com, Jakarta PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) menandai era baru hadirnya brand makeup asal Korea Selatan di Indonesia dengan memperkenalkan KAJA Beauty ke masyarakat melalui Sephora. Dikenal dengan kemasannya yang unik dan desain produk yang praktis, KAJA akan tersedia secara eksklusif pada seluruh gerai Sephora di Indonesia maupun www.sephora.co.id mulai pertengahan Maret 2024.

Bertambahnya brand KAJA di dalam portofolio brand MAP akan memperkuat posisi MAP sebagai peritel brand global di Indonesia. Kehadiran KAJA Beauty menambah variasi pada industri kosmetik di Indonesia, menjawab tumbuhnya permintaan terhadap brand kosmetik internasional berkualitas tinggi. 

Berkreasi tanpa batas

Saat konsumen mulai mengeksplorasi rangkaian produk KAJA, mereka akan menemukan kebebasan berkreasi dan berekspresi tanpa batas. KAJA menawarkan produk multi-tasking, multi-manfaat, serta produk yang mudah diaplikasikan yang melakukan segalanya untuk Anda. 

 

Clean beauty

KAJA merupakan brand kosmetik yang clean dengan kandungan bahan vegan. Komitmen MAP untuk membawa brand kecantikan terkemuka kepada konsumen akan terus membentuk pasar ritel di Indonesia, serta menawarkan perpaduan antara kemewahan dan aksesibilitas. Dengan debut KAJA Beauty di Sephora, beauty lovers mendapatkan pengalaman transformatif yang merayakan individualitas dan kepercayaan diri.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading