Sukses

Beauty

Blurred Haze Velvet Lip Tint, Perona Bibir Terbaru dari ESQA

Fimela.com, Jakarta Menjadi pionir dari vegan kosmetik di Indonesia, ESQA baru saja merilis produk bibir paling dinantikan, Blurred Haze Velvet Lip Tint. Melalui peluncuran ini, ESQA mendukung para beauty lovers untuk mengekspresikan keunikan mereka untuk tampil dan merasa percaya diri. 

ESQA telah menjadi ikon industri kecantikan, bahkan ESQA juga mewakili perasaan fearless dan kepribadian yang otentik. Oleh sebab itu, pada kesempatan ini maka ESQA mengumumkan Mawar de Jongh sebagai ikon terbaru dari ESQA. 

Mawar memiliki karisma yang menarik dan juga personality yang begitu terpancar. Sebagai seorang aktris, dan juga penyanyi, ia berhasil mewakili ESQA yang sejalan dengan perayaan keunikan tiap persona. Oleh sebab itu, dengan kehadiran Mawar Eva, maka diharapkan dapat bersinar bersama ESQA. 

8 warna pilihan

Blurred Haze Velvet Lip Tint mengundang para beauty enthusiasts untuk merayakan era baru dari kecantikan bibir dengan tagline “Blur the Rules” di mana setiap orang bisa jadi pusat perhatian. 

Velvet lip tint ini hadir dalam 8 pilihan warna yang dirancang untuk menyempurnakan kecantikan setiap perempuan, apapun warna kulitnya. Warna yang dipulaskan mampu bertahan hingga 12 jam. Formulasi BlurFix Technology, membuat tekstur velvet mudah dipulaskan pada bibir, bahkan sangat mudah dibaurkan untuk ciptakan efek blurring. 

 

Formulasi hybrid

Jangan ragu akan bibir keruig dan pecah-pecah, pasalnya produk ini mampu melembapkan bibir lima kali lebih optimal. Formulanya juga sangat nyaman digunakan, ringan, dan memberikan efek tampilan bibir yang lembut. Konsistensi warnanya juga buildable, sehingga mampu ciptakan tampilan bibir natural hingga bold. Tentu, produk ini akan menciptakan keunikan pada diri sendiri secara optimal. 

Kemasan yang dihadirkan juga merupakan tampilan yang diperbaharui dengan sleek double wall packaging serta hasil akhir doff. Dengan logo embos, tepian lembut, dan warna yang lembut. Tentu gaya fresh look yang ditampilkan menciptakan impresi yang muda dan fresh. 

 

 

 

 

#Unlocking the limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading