Sukses

Beauty

Pipi Cantik Merona dengan Liquid Blush Terbaru dari ESQA

Fimela.com, Jakarta Perona pipi menjadi beauty weapon para perempuan yang sempurna untuk ciptakan kesan merona yang alami. Di saat banyak tekstur yang dihadirkan, maka memilih tekstur liquid bisa jadi opsi untuk tampilan rona pipi yang sehat dan natural. ESQA meluncurkan liquid blush, Wonder Crush Serum Liquid Blush. Sebuaah perona dengan tagline “Wonder Crush: Blush that Sparks Wonder!”

Wonder Crush menyajikan 4 wanra menawan yang dirancang khusus untuk kulit Asia. Formulanya juga diciptakan begitu ringan dan mudah dibaurkan pada kuliy, sehingga memberikan rona natural yang bisa diciptakan sesuai dengan look yang ingin dicapai. Bahkan kehadiran warna tersebut juga akan sempurna berpadu sesuai dengan kepribadian. 

Teknologi Dewy Fusion Technology menjadikan tekstur blush yang cair akan ciptakan hasil akhir satin yang mudah dibaurkan. Seketika, akan memberikan efek dewy pada kulit, dan mengunci hidrasi pada kulit. Klaim yang diberikan ESQA adalah kemampuan warna blush hingga 12 jam. 

Warna yang dirancang untuk kulit Asia

Keunggulan lainnya adalah tampilan daya tahan water-resistant, transfer, dan juga akan jadikan tekstur kulit tampak halus dengan bauran sempurnanya yang tidak membuat patchy.  Untuk menggunakannya, Sahabat Fimela bisa memakainya sendiri di-layer dengan powder blush untuk hadirkan ekstra dimensi pada tampilan. 

Kemasan liquid blush dilengkapi dengan spoon brush dengan bristle lembut yang mempermudah kita untuk mengaplikasikan produk dengan ukuran sesuai, sehingga tak hanya mempermudah aplikasi, tapi juga  agar produk yang dipakai tidak terbuang sia-sia. Dengan kemasan yang dibuat begitu compact, membuat kamu bisa membawa produk dan memakainya setiap saat. 

 

Harga bersahabat

Wonder Crush adalah makeup yang sekaligus akan merawat kulit berkat 5 kandungan formula skincare di dalamnya. Rosehip oil, ekstrak bunga calendula, biji bunga matahari, ekstrak bunga kamomil, dan juga vitamin E. Semua hero ingredients bersatu untuk berikan tampilan yang tampak radiant dan juga menutrisi kulit.

Penasaran ingin mencoba? Wonder Crush Serum Liquid Blush tersedia di offline STore ESQA PIM 2 dan Booth Senayan City pada 24 November dan online store pada 1 Desember dengan harga Rp99.000.

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading