Sukses

Beauty

Beauty Review: Dewdrop, Perona Bibir dan Pipi Multifungsi untuk Tampilan Bebas Pucat Seharian

Fimela.com, Jakarta Menuju akhir tahun 2021, Rollover Reaction kembali dengan kejutan terbarunya berupa produk multifungsi yang bisa dipakai sebagai perona pipi, dan bibir. DEWDROP! Lip & Cheek Tint diformulasi khusus untuk memenuhi kebutuhan para perempuan aktif agar senantiasa segar saat beraktivitas. 

Mengingat padatnya aktivitas seringkali membuat seseorang tidak sempat untuk merias wajah, sehingga menjadikan tampilan mereka tampak lesu dan pucat. Dengan DEWDROP! Lip & Cheek Tint, maka siapapun bisa tampil segar seketika. 

Formula dan Tekstur: 

DEWDROP! Lip & Cheek Tint memiliki tekstur cair yang kaya akan pigmentasi. Formulanya buildable sehingga bisa dengan mudah dibaurkan pada bibir, pipi, hingga kelopak mata sekalipun. Memberikan hasil akhir glossy yang lembut dan tahan lama. 

Rollover Reaction ciptakan kandungan yang diperkaya dengan infusi kebaikan tumbuhan dan buah-buahan tropis, untuk menambah kesempurnaan musim panas. Dan yang lebih menyenangkan lagi, produk ini vegan friendly!

 

Kandungan:

Kandungannya terdiri dari 8 jenis buah-buahan tropis, terdiri dari jambu, mangga, pisang, nanas, minyak kelapa, calendula oil, jojoba oil, rosehip oil. dan tak ketinggalan, infusi vitamin C dan vitamin E sebagai anbtioksidan super, mampu melindungi bibir dari radikal bebas. 

Warna: 

Varian warna dari DEWDROP! Lip & Cheek Tint sangat variatif, mulai dari Palm Springs dengan nuansa oranye tua dengan undertone coral, Mimosa menghadirkan kecantikan nuansa caramel brown dengan warm undertone, Ginger Ale dengan nuansa light ginger brown, Sour Cherry dengan nuansa bright cherry red, Cosmopolitan dengan sentuhan guava pink untuk undertone mauve, dan Bahama dengan nuansa deep raspberry red. 

 

Kemasan:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rollover Reaction (@rollover.reaction)

Kotak kemasan DEWDROP! Lip & Cheek Tint terbuat dari 100% material daur ulang dan mudah terurai, sehingga lebih ramah lingkungan. 

Harga: Rp109.000

Kesimpulan:

Semakin berinovasi sebagai produk lokal berkualitas, Rollover Reaction selalu hadirkan produk yang memuaskan. Kemasannya sangat cantik, menghadirkan kesan retro yang unik. Tak hanya itu saja, produknya sendiri benar-benar sangat memuaskan. 

Formulanya sangat mudah diaplikasikan dengan warna yang pigmented. Bahkan dalam satu kali pulasan saja, warna yang dihasilkan sudah sangat nyata. Hasil pulasannya menampilkan efek glossy, namun semakin lama dipakai efek glossy akan hilang dan memberikan kesan satin finished yang cantik, tahan lama, tanpa perlu touch up, dan yang lebih menyenangkan lagi, produknya juga sangat nyaman sekaligus ringan dipakai seharian. 

Menurut saya, produk ini benar-benar menjawab kebutuhan para perempuan masa kini yang mendambakan kepraktisan dan tampilan yang less effort untuk menemani aktivitas sehari-hari. 

 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading