Sukses

Beauty

Lebaran Lebih Glowing dengan Perawatan Kecantikan Head to Toe di Klinik Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Pentingnya merawat diri menjadi hal yang perlu dan sangat dibutuhkan, bukan hanya Wanita, tapi banyak dari kalangan laki-laki juga memiliki kebutuhan yang sama dalam merawat kulit. Apalagi saat lebaran tiba, perawatan wajah sama penting dengan membeli baju baru agar tampilan lebih glowing.

Penampilan menjadi peranan kunci dalam meningkatkan kepercayaan diri apalagi saat lebaran, banyak yang mengira dan memiliki statement bahwa perawatan di klinik kecantikan itu mahal, namun tujuan utama Beauty Palace memang menjadikan tempat terbaik bertaraf International, namun mampu menanamkan kesadaran yang baik bagi banyak kalangan, bahwa cantik dan tampan itu “once of priority in life”.  

dr. Cynthia Lawrence, M. Biomed (AAM), sebagai Founder dan CEO Beauty Palace, memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di Dunia Estetika, ketertarikannya di dunia kecantikan telah muncul saat masa belia, karena kedua orangtua beliau menjadi pendiri pertama dan tertua di kota Jambi yang sudah berdiri 21 tahun yang lalu.  

Berbagai pengalaman di Dunia Estetika yang sudah menginjak hampir 10 tahun, dan memegang puluhan ribu pasien, tak membuat beliau semata-mata hanya bisnis belaka, namun keinginan tulus dalam hati untuk menjadi penolong bagi banyak orang yang ingin mewujudkan versi terbaik dalam hidupnya, bisa menjadikan kecantikan diri sebagai prioritas utama dalam hidup, terlebih di dunia teknologi ini sudah banyak yang peduli juga terhadap kecantikan.  

“Dan mungkin berdasarkan dari tekad saya sendiri bahwa memang mempercantik diri, saya happy ya kalau lihat orang lain Happy, terutama saya suka banget ya di bagian contouring, kenapa? karena ketika kita dapat merubah atau membuat putus asa atau percaya diri atau merasa tua dapat membuat mereka percaya diri dan jauh lebih muda itu, kaya punya kesenangan tersendiri” ujarnya. 

Perawatan head to toe

Beauty palace memiliki keunggulan dalam pelayanan dimulai Head to Toe, dimana seluruh perawatan dimulai dari kepala hingga ke ujung kaki bisa dirasakan oleh mereka yang ingin memprioritaskan kebutuhan kecantikannya, dan ini menjadi keunikan tersendiri. 

Bukan perihal diberikan rekomendasi treatment yang mahal, namun mengedepankan sesuai kebutuhan pasien yang paling utama, maka penting bagi mereka untuk dianalisa secara detail sebelum melakukan treatment.

 Treatment bestseller nya beauty palace ada Pico Lesser, untuk menyamarkan flek hitam, noda hitam, memudarkan melasma, dan menyamakan warna kulit, dan meningkatkan tone kulit, yang kedua Contouring, sangat favorit, karena contouring dapat membuat jauh lebih muda, pengemasannya ada (Filler, botox, maupun benang).

“Banyak dari mereka yang peduli akan kecantikan, rela pergi dari Papua, Madagaskar bahkan Amerika untuk bisa merasakan treatment unggulan yang ditonjolkan oleh Beauty Palace, karena ketertarikan mereka dengan kualitas yang menakjubkan, dari segi pelayanan di awal treatment atau bahkan setelah treatment,” papar dr. Cynthia

dr. Cymthia memaparkan, perawatan bisa dilakukan secara konsisten dan continue, karena memang tidak mungkin ada perawatan yang dalam sekali dapat memberikan kalian perubahan yang luar biasa, dan kulit kita juga hidup sehingga harus di maintenance.

“Oleh sebab itu jika ada pilihan pun satu kali melakukan treatment mahal atau treatment murah secara continue tentu saya akan menyesuaikan lebih baik secara continue, dibandingkan hanya melakukan perawatan mahal namun sekali saja” Ujarnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading