Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Klinik Kecantikan di Indonesia dengan Perawatan Lengkap Agar Lebaran Semakin Glowing

Fimela.com, Jakarta Saat lebaran tentu wajah pun ingin terlihat glowing tanpa masalah wajah. Maka ada baik sebelum hari Raya tiba, selain mengenakan skincare rutin bisa juga menambah perawatan di klinik kecantikan.

Penawaran perawatan kecantikan di klinik kecantikan dari mulai wajah hingga bagian tubuh lainnya sudah menjadi gaya hidup. Memilih klinik kecantikan membutuhkan pertimbangan yang cermat dan tentunya ingin memilih klinik kecantikan terbaik dengan hasil yang memuaskan untuk menjaga penampilan tetap proposional sesuai yang di idamkan.Banyak Klinik kecantikan menawarkan perawatan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu, mulai dari basic facial, laser treatment, hingga contouring.

Selain itu, di klinik kecantikan juga bisa berkonsultasi dengan dokter ahli untuk lebih mengetahui lebih lanjut tentang kesehatan kulit.  Nah, jika bicara soal klinik kecantikan, saat ini sudah ada begitu banyak tempat yang menarik dan menawarkan berbagai opsi perawatan.

Tak bisa di pungkiri penampilan yang menarik bisa menjadi aset penting karena mampu meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Untuk bisa mewujudkannya ada beberapa rekomendasi klinik kecantikan yang terpercaya dengan beragam layanannya. Simak penjelasan lebih lengkapnya berikut ini : 

1. DERMASTER INDONESIA

Banyak pasien dari Dermaster yang mengakui jika klinik satu ini memang berkualitas dengan hasil cepat, pelayanan ramah, hingga tempat yang nyaman dan strategis. Dermaster telah memiliki 19 klinik yang tersebar di Indonesia antara lain; Jakarta (9 lokasi), Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya Barat, Surabaya Timur Banjarmasin, Balikpapan, Bali Seminyak, Bali Renon dan Palembang. Dermaster Clinic merupakan No.1 Beauty Contouring Clinic in Indonesia.

Dimana Dermaster yang berfokus pada contouring treatment, Jangan khawatir untuk hasil yang didapat setelah melakukan perawatan di Dermaster karena telah ditangani oleh dokter – dokter yang berpengalaman dan produk yang telah terdaftar BPOM dan DEPKES.

2. DERMA EXPRESS

Derma Express merupakan klinik kecantikan yang lahir dengan impian dapat memenuhi segala kebutuhan lapisan masyarakat untuk memiliki wajah yang proporsional, kulit yang sehat dan awet muda. Karena Derma Express meyakini bahwa wajah proporsional dan kulit yang sehat adalah investasi masa depan. Derma Express membawa tagline “cakep terjangkau #DermaExpressaja“.

Melalui tagline ini Derma Express ingin menyampaikan bahwa mereka tetap memberikan produk dan pelayanan berkualitas tinggi namun dengan harga yang lebih terjangkau. Derma Express mempunyai treatment Perfect Lift Sebuah metode pengencangan kulit area smile line yang dapat merangsang kolagen sehingga tampak lebih awet muda, selain itu juga dapat mempertegas batang hidung. Tidak hanya itu beragam treatment untuk memenuhi kebutuhan para konsumen seperti derma filler, facial treatment, Under Arm Glow, Spot Free, dan penanganan jerawat yang disesuaikan dengan kondisi kulit. Derma Express saat ini memiliki.

3. NATASHA SKINCARE

Natasha adalah pusat perawatan wajah dan juga klinik kecantikan kulit yang mengusung slogan "Nature Meets Technology". Berdasarkan tagline-nya tersebut bisa disimpulkan bahwa Natasha mencoba mengkombinasikan bahan-bahan kosmetik alami alias herbal dengan teknologi tinggi untuk menghasilkan perawatan maksimal untuk kecantikan. Dalam eksekusinya, tentunya Natasha tidak hanya dibantu oleh teknologi canggih tetapi juga dibantu dengan tenaga profesional.

Natasha Skin Care juga terkenal dengan skin care berbahan herbal serta kecanggihan teknologinya Bagi Natasha Skin Clinic Center, setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda untuk kulitnya. Maka dari itu, Natasha mengkategorikan perawatannya menjadi tiga kategori yaitu Teen, Men, and Women.

4. Benings Clinic

Bening’s Clinic didirikan oleh dr. Oky Pratama Dipl.AAAM pada tahun 2017 di Jambi dan Viral di Jakarta awal pandemi di tahun 2020. Bening’s Clinic memiliki laser terlengkap. Klinik kecantikan ini memiliki treatment unggulan yaitu Picofront Laser yang merupakan laser dengan teknologi paling update yang mampu mengatasi segala macam permasalahan kulit.Masyarakat Indonesia yang telah menjadi bagian dari lifestyle saat ini, Bening’s Clinic menawarkan treatment lengkap dengan beberapa treatment unggulannya yaitu Picosure Cynosure Laser, Picogenesis Cutera, Picofront Laser yang merupakan Laser Termahal dan Tercanggih di seluruh dunia yang dapat mengatasi segala permasalahan kulit di wajah. 

5. Klinik Athena

Klinik kecantikan milik Dr Richard Lee yang menyediakan beragam jenis treatment di antaranya:• Triple Hydration• Laser Treatment• Filler & Botox• Dermashine Rejuve• Baby Steam Cell• Salmon DNA Treatment• Face Contouring• Skin Booster• Breast Injection• Infus Whitening• Slimming TreatmentBiaya treatment di Klinik Kecantikan Athena dipatok dengan harga mulai dari Rp100.000 hingga Rp5.000.000. Tak hanya menawarkan layanan treatment kecantikan, Klinik Athena juga menyediakan beragam jenis produk Skincare bernama Goddesskin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading