Sukses

Beauty

11 Artis Indonesia Ini Alami Efek Samping Treatment Kecantikan, Ada yang Hidungnya Busuk

Fimela.com, Jakarta Banyak orang bermimpi memiliki penampilan yang sempurna, sehingga tidak jarang selebriti melakukan berbagai perawatan kecantikan seperti implan, filler, tanam benang, suntik putih, dan operasi plastik. Mereka bahkan rela mengeluarkan uang hingga ratusan juta untuk mencapai penampilan yang diinginkan.

Namun, tak sedikit di antara mereka yang mengalami kegagalan atau efek samping dari perawatan tersebut, meskipun telah dilakukan sesuai prosedur. Hasil yang tidak sesuai harapan dan bahkan dampak serius seperti perubahan bentuk wajah atau penyakit serius dapat terjadi.

Seperti yang dialami oleh 11 artis Indonesia yang menjadi korban efek samping dari berbagai perawatan kecantikan ini.

1. Angela Lee

Di akun Instagram pribadinya, Angela Lee menyampaikan penyesalannya mengenai keputusan operasi hidung dengan implan. Sayangnya, implan tersebut bocor dan hampir menembus kulitnya, sehingga ia harus menjalani operasi tambahan untuk memperbaiki kondisi hidungnya.

2. Bebby Fey

Seorang DJ terkenal Indonesia, Bebby Fey, pernah mengungkapkan bahwa dia mengalami pengalaman yang mengerikan setelah menjalani operasi hidung. Keadaannya hampir mirip dengan Angela Lee, yang implan hidungnya pecah.

3. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan juga mengalami pengalaman yang kurang menyenangkan setelah menggunakan benang di hidungnya. Pengalaman ini dia ceritakan di salah satu program acara televisi swasta. Dia mengaku terpengaruh oleh omongan teman tentang seorang dokter kecantikan. Setelah menjalani perawatan tersebut, malah mengalami infeksi dan pembusukan di hidungnya.

4. Dhyaz Permesta

Anak dari youtuber Farida Nurhan, Dhyaz Permesta, telah menjalani operasi plastik pada hidungnya. Sayangnya, prosedur tersebut gagal karena hidung Dhyaz terinfeksi, sehingga dia terpaksa menjalani perawatan dan operasi tambahan.

5. Via Vallen

Pedangdut Via Vallen pernah menjalani operasi liposuction di pipinya karena sering dikritik sebagai gemuk oleh pengguna internet. Namun, hasilnya justru membuat wajahnya membengkak dan terlihat lebih berisi.

6. Mpok Atiek

Mpok Atiek berusaha menjaga penampilannya yang menarik dengan cara menyuntikkan silikon di wajahnya agar kulit terlihat lebih kenyal. Namun, kebiasaan tersebut menjadi kecanduan baginya dan menyebabkan efek samping tidak diinginkan, seperti pembengkakan di area yang disuntikkan silikon.

7. Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari pernah melakukan sulam bibir yang membuat bibirnya membengkak secara signifikan. Agar bisa menutupi efek tersebut, dia terus menggunakan masker hingga pembengkakan mereda.

8. Jessica Iskandar

Sebelumnya, Jessica Iskandar menjalani perawatan ulthera untuk mencegah tanda-tanda penuaan di wajahnya. Namun, hasilnya tidak sesuai yang diinginkan karena dia mengalami ruam merah sebagai efek dari anestesi. Sebagai akibatnya, Jedar harus beristirahat dan dilarang menggunakan makeup serta harus menjauhi sinar matahari untuk sementara waktu.

9. Cita Citata

Baru-baru ini, Cita Citata mengungkapkan bahwa dia mengalami dampak serius setelah menggunakan suntik putih secara berulang. Pedangdut tersebut mengakui bahwa tindakan tersebut malah menyebabkan dia menderita penyakit autoimun.

10. Brisia Jodie

Brisia Jodie, seorang penyanyi terkenal, mengalami efek samping dari perawatan kecantikan yang pernah dia jalani. Dia mengungkapkan bahwa perawatan di sebuah klinik kecantikan malah membuat bintik-bintik kemerahan kembali muncul, padahal sebelumnya sudah hilang. Pengalaman itu membuatnya mempertimbangkan ulang untuk melakukan perawatan serupa di masa depan.

11. Rosa Meldianti

Rosa Meldianti, keponakan Dewi Perssik, juga pernah membagikan pengalaman kurang menyenangkan melalui cerita Instagramnya. Dia mengungkapkan bahwa ia pernah menjalani perawatan tanam benang, namun justru mengalami benang keluar dan menembus kulit wajahnya. Akibatnya, ia terpaksa harus mengangkat benang yang terpasang di wajahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading