Sukses

Beauty

Nagita Slavina Andalkan Parfum Rp900ribuan untuk Tampil Menawan di Hari Lebaran

Fimela.com, Jakarta Tampil menawan di Hari Lebaran ternyata bukan hanya bicara soal outfit semata, melainkan juga aroma tubuh. Hal ini juga yang diyakini Nagita Slavina sebagai public figure. Menurutnya, punya aroma tubuh yang wangi itu penting terutama jika menghadiri acara penting, seperti Lebaran.

Dalam peluncuran kolaborasi parfumnya bersama Buttonscarves Beauty, Nagita Slavina menyebut dirinya mengenakan aroma parfum yang berbeda saat merayakan Lebaran.

"Kalau yang pagi, kita tuh berkeringat dan yang pasti aku ngga terlalu suka yang heavy. Jadi biasanya yang woody spicy itu di malem. Siang kayaknya bakal keringatan aku lebih suka yang light. Yang wanginya ga terlalu manis, yang seger-seger," kata Nagita Slavina kepada Fimela di sebuah acara.

Pilihan aroma Nagita Slavina di hari Lebaran bisa kamu rasakan di koleksi parfum kolaborasinya bersama Buttonscarves Beauty. Tak tanggung-tanggung, Buttonscarves Beauty x Nagita Slavina menghadirkan empat pilihan aroma sekaligus yang dipilih langsung oleh Nagita Slavina. Sehingga semua varian parfum ini memiliki sentuhan karakter dari seorang Nagita Slavina.

 

Aroma favorit Nagita Slavina

“Sebagai penggemar wewangian, tentunya saya sangat antusias dengan tawaran kolaborasi ini. Dalam membuat keempat varian parfum ini, saya dibantu oleh tim Buttonscarves Beauty sampai menemukan formula bermacam aroma yang dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan pelanggan namun secara bersamaan sesuai dengan standard dan selera aku, termasuk packaging-nya warna pink yang cantik,” jelas Nagita Slavina.

Keempat varian parfum ini dikemas dengan botol bernuansa pink yang manis sesuai dengan warna favorit Nagita Slavina. Tutup botol magnetik yang jadi ciri khas parfum Buttonscarves Beauty kembali diaplikasikan di koleksi ini. Dibanderol dengan harga Rp975ribu, kamu bisa mendapatkan parfum dengan botol full size dan travel size. Penasaran seperti apa aroma parfum yang dipilih Nagita Slavina?

 

Pilihan parfum Nagita Slavina

Summer Wonderland.Parfum ini memiliki aroma feminin yang didominasi dengan aroma mawar yang segar. Diperkuat dengan aroma woody sehingga aromanya terasa lebih elegan.

QueenberySeperti namanya, parfum ini memiliki aroma yang fresh khas buah beri dari Raspeberry. Dipadukan dengan rose, vanilla, dan musk yang memberikan aroma kuat namun tetap feminin.

London BloomLondon Bloom punya aroma yang citrusy dengan perpaduan jeruk mandarin, orange blossom, dan amber. Parfum ini sangat cocok digunakan di siang hari karena punya body yang light.

The RoyalsSeperti namanya, parfum ini bikin kamu terasa seperti Royal Family dengan aroma mahal. Parfum ini memadukan banyak aroma woody dan spicy layaknya saudagar Arab dengan perpaduan Turkish Delight, Tobacco, dan Tonka Bean.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading